HomeEntertaimentAcha Septriasa Mengejar Kesempurnaan Peran

Acha Septriasa Mengejar Kesempurnaan Peran

Jabaran.id Aktris berbakat, Acha Septriasa, mengambil bagian dalam film horor terbaru yang digarap oleh sutradara Anggy Umbara, berjudul ‘Aku Tahu Kapan Kamu Mati : Desa Bunuh Diri’. Bagi Acha, ini adalah sebuah kesempatan yang lama ditunggu-tunggu yang membuatnya merasa sangat senang.

“Aku benar-benar senang terlibat dalam film ini karena mas Anggy Umbara memberikan kesempatan pertama bagiku, terutama dalam genre horor. Aku sudah sangat menantikan momen seperti ini, terutama karena adegan-adegan dalam film ini sangat seru,” ungkap Acha Septriasa dalam konferensi pers yang digelar di Senayan Park, Jakarta Pusat, pada Jumat (8/9).

Dalam film ini, aktris berusia 34 tahun ini memerankan karakter Naya, seorang dosen psikologi di sebuah kampus. Untuk memerankan peran ini dengan baik, Acha bahkan melakukan riset mendalam dengan berkonsultasi langsung kepada seorang psikolog.

“Peran sebagai seorang psikolog adalah salah satu yang selama ini aku tunggu-tunggu. Untuk memahami karakter ini dengan lebih baik, aku bahkan mengunjungi seorang psikolog sungguhan,” ungkap Acha.

Acha juga berbagi kisah menarik tentang pertemuannya dengan seorang psikolog. Ia mengakui bahwa ia sempat memberikan informasi yang kurang benar untuk bisa bertemu dengan psikolog tersebut.

“Awalnya, saya memberikan informasi yang tidak benar karena sulit untuk bertemu dengan psikolog. Namun, akhirnya saya mengakui bahwa saya benar-benar membutuhkan bantuan psikolog saat ditanya tentang tingkat kecemasan saya. Akhirnya, saya bisa bertemu dengan psikolog tersebut,” ujar Acha sambil tertawa.

Film ‘AKU TAHU KAPAN KAMU MATI: DESA BUNUH DIRI’ akan segera tayang di bioskop mulai 14 September 2023. Selain Acha Septriasa, film ini juga dibintangi oleh Natasha Wilona, Marsha Aruan, Ratu Felisha, dan Giulio Parengkuan.

Film ini mengisahkan kisah Siena (diperankan oleh Natasha Wilona), seorang gadis yang memiliki kemampuan untuk melihat tanda-tanda kematian seseorang, seperti yang telah ditampilkan dalam film sebelumnya.(*)

TERBARU

spot_img
spot_img

POPULER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here