HomePolitikPanwascam Pancoran Mas Awasi Pendistribusian Logistik Pemilu Hingga Tiba di TPS

Panwascam Pancoran Mas Awasi Pendistribusian Logistik Pemilu Hingga Tiba di TPS

Jabaran.id, Depok – Panwascam Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat terus mengawasi pendistribusian logistik Pemilu 2024.

Selain melakukan pengawasan, Panwascam Pancoran Mas juga berupaya untuk mencegah terjadinya potensi masalah ketika melakukan pendistribusian logistik Pemilu tersebut.

“Koordinasi kami terus lakukan deng Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK). Saat pendistribusian juga dikawal oleh anggota Polsek Pancoran Mas dan petugas dari Panwascam,” ujar ketua Ketua Panwascam Pancoranmas, Sugeng Pribadi, Senin (29/1).

Sampai saat ini, Sugeng menjelaskan, persiapan logistik pemilu di Kecamatan Pancoran Mas sudah masuk tahap penempatan di gudang.

Untuk diketahui, gudang logistik pemilu tersebut berada di Kantor Kecamatan Pancoran Mas yang menempati dua titik utama.

“Tentu kami mengawasi terus kondisi di gudang logistik ini dan memastikan keamanan maupun kelengkapannya saat pendistribusian,” jelasnya.

“Kami juga meminta palet untuk mencegah kerusakan logistik pemilu jika terjadi banjir,” imbuhnya.

Untuk potensi kerawanan pendistribusian logistik pemilu di wilayahnya, Sugeng menuturkan diantaranya itu terkait jumlah perlengkapan pemungutan suara dan dukungan perlengkapan lainnya.

“Perihal potensi kerawanan, kami betul-betul awasi. Hal ini kami lakukan agar pendistribusian logistik pemilu berjalan dengan lancar,” bebernya.

“Kami mengawasi agar tidak ada yang kurang dalam pendistribusian logistik sampai nantinya didistribusikan ke masing-masing TPS pada waktunya nanti,” pungkasnya. *

TERBARU

spot_img
spot_img

POPULER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here