HomeNewsKBM HMI Tebar Sembako Gratis 100 Titik Di Wilayah Kelurahan Mulyaharja

KBM HMI Tebar Sembako Gratis 100 Titik Di Wilayah Kelurahan Mulyaharja

Jabaran.id,- kota Bogor : Sudah 17 hari Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) mengabdi untuk masyarakat mulyaharja, meskipun kondisi cuaca sedang tidak bersahabat bukan alasan untuk kader HMI bermalas malasan.

Ketua HMI cabang kota Bogor Sofwan Ansori mengatakan, Terbukti sudah puluhan program yang sudah terealisasi dari program yang bersifat sementara maupun yang berkelanjutan, ini merupakan ikhtiar kita bersama untuk selalu berlomba-lomba dalam hal kebaikan karna ini kesempatan yang paling bagus di bulan suci.

“Minggu ini di bulan puasa kita fokus untuk berbagi 100 paket sembako di sekitar kelurahan Mulyaharja, paket sembako tersebut berisi beras,mie instan,gula,minyak,terigu dan lain lain untuk kebutuhan warga sekitar,” kata Ansori pada Minggu, 10 Maret 2024.

Ketua umum (Ketum) HMI menjelaskan, pembagian sembako ini langsung kita turun ke masyarakat yang memang sangat membutuhkan, upaya door to door agar tepat sasaran dan maksimal dalam pendistribusian . Pembagian sembako secara cuma cuma ini di lakukan untuk membantu meringankan beban masyarakat.

“Karena kita tahu, sembako hari ini sedang pada naik harganya , semoga dengan prorgram ini dapat meringankan sedikit beban masyarakat agar fokus beribadah. Selain berbagi di bulan penuh berkah ini, kegiatan yang sersifat sosial akan di laksanakan lagi nantinya. Salah satunya santunan anak yatim.

“kita menargetkan 1000 anak yatim dhuafa dan fakir miskin yang akan kita santun di wilayah mulyaharja”, ujar Sofwan.

Sementara Ketua Umum Koprs HMI Wati ( KOHATI) Elsa Mayori menambahkan, di bulan puasa ini program – program yang melibatkan unsur perempuan akan segera kita realisasikan. Seperti mengadakan pesantren kilat, periksa kesehatan gratis dan masih banyak lagi, yang jelas program kita di peruntukan untuk masyarakat Mulyaharja.

“Berdasarkan observasi dilapangan dan kamipun berupaya untuk memenuhi apa yang menjadi kebutuhan warga masyarakat Mulyaharja serta berkolaborasi dengan pihak pemerintah daerah”, tandasnya

 

 

TERBARU

spot_img
spot_img

POPULER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here