HomePendidikanFPLKP Kota Depok Tampil Meriah di Hardiknas, Stand Booth 'Kaya' Edukasi

FPLKP Kota Depok Tampil Meriah di Hardiknas, Stand Booth ‘Kaya’ Edukasi

Jabaran.id – Forum Pengelola Lembaga Kursus dan Pelatihan (FPLKP) Kota Depok kembali turut serta memeriahkan peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Kota Depok tahun 2024. Lebih dari 70 Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) aktif yang tergabung dalam FPLKP menampilkan karya-karya terbaik mereka dalam acara yang digelar di Alun-alun Kota Depok tersebut.

Ketua FPLKP Kota Depok, Merry Debora Solaiman mengataka, bahkan dalam kegiatan Karnaval Duta pada tanggal 4 Mei 2024, turut serta dengan menciptakan berbagai karakter Artis.

“Sebagai bagian dari upaya kami untuk memberikan kontribusi dalam memeriahkan Hardiknas,” kata Merry.

FPLKP Kota Depok hardiknas 3

Merry menjelaskan, berbagai stand booth yang dipamerkan dihiasi dengan logo-logo LKP serta backdrop profil organisasi Forum PLKP Depok. Informasi mengenai berbagai jenis kursus dan pelatihan yang ada di Kota Depok disampaikan melalui media audio dan video yang ditayangkan di media TV standing.

“Hari ini, FPLKP kembali mempersembahkan karya LKO melalui pementasan di panggung utama. Kami sangat bangga dengan karya-karya yang ditampilkan, seperti vokal dan musik dari LKP Palette Music dan AHA Music,” ungkap Merry.

Tak kalah menariknya, di dalam stand booth FPLKP Kota Depok, diselenggarakan berbagai workshop singkat mengenai ketrampilan menarik. Sehingga, mereka yang datang ke stand booth FPLKP Kota Depok, bisa mendapatkan informasi yang jelas dan juga teredukasi.

“Kami ingin memberikan pengunjung Hardiknas pengalaman belajar yang beragam, mulai dari merangkai bunga, fashion kolase, membuat hantaran, daily makeup, dan masih banyak lagi,” jelas salah satu perwakilan FPLKP.

FPLKP Kota Depok hardiknas 2

Stand booth FPLKP Kota Depok dirancang secara khusus dengan nuansa ciri khas Bali, yang dikreasikan oleh Ketut dari LKP Widya.

“Kami berharap desain khusus ini dapat memberikan pengalaman yang berbeda bagi pengunjung,” tambahnya.

Dengan berbagai aktivitas menarik dan pameran hasil kursus terbaik, Forum Pengelola Lembaga Kursus dan Pelatihan Kota Depok berhasil menciptakan nuansa yang meriah dalam peringatan Hardiknas tahun ini. (*)

TERBARU

spot_img
spot_img

POPULER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here