HomeEkbis24 Tahun BPR Sukma Kemang Agung Banjir Doorprize, Target Platinum Award

24 Tahun BPR Sukma Kemang Agung Banjir Doorprize, Target Platinum Award

Jabaran.id, DepokBank Perekonomian Rakyat atau BPR Sukma Kemang Agung merayakan HUT ke-24 gelar jalan sehat dan undi puluhan doorprize menarik kepada nasabah setianya dengan grandprize sepeda listrik.

Perayaan yang diselenggarakan di Balai Sarmili Depok, Sabtu, 25 Mei 2024 di awali diikuti seratusan nasabah setianya.

Direktur Utama BPR Sukma Kemang Agung Henry Palthy mengatakan Agenda hari ini wujud syukur, karena mereka sudah berusia 24 tahun dengan kesetiaan dan loyalitas nasabah yang memberikan dukungan luar biasa sehingga bisa seperti sekarang.

“Ini sebagai wujud apresiasi dan terima kasih kami kepada para nasabah dan deposan serta stakeholder lainnya,” kata Henry.

Doorprize yang diberikan bukan hanya dari BPR Sukma Kemang Agung, tetapi juga dari sesama mitra BPR yang mensupport kegiatan hari ini.

“Sponsor kita ada 18, kalau totalnya ada 50 lebih dengan  hadiah utama sepeda listrik 2 unit,” terang Henry.

Henry mengungkapkan pihaknya pernah meraih predikat peringkat 1 nasional, dan pihaknya tengah membidik platinum award di Agustus mendatang.

“Platinum itu lebih dari 5 kali berturut-turut mendapatkan Golden Award, jadi info bank dulu setiap tahun, kalau dapat tidak boleh putus, setelah itu 5 tahun baru dapat Golden, 5 tahun dapat Golden tidak boleh terputus baru dapat platinum,” jelas Henry.

“Jadi kalau dapat Platinum Award, itu Platinum pertama buat kami,” imbuhnya.

Pada kesempatan tersebut Henry tidak henti-hentinya untuk mencerdaskan masyarakat agar tidak terjerat pinjaman online (Pinjol).

“Tadi Pak Sekda juga bilang agar jangan mudah terjerat dengan pinjol. Memang pinjol ada yang terdaftar dan ada yang tidak, yang bahaya ini kan yang tidak terdaftar, ini yang membuat masyarakat kaya narkoba, makin terjerak makin dalam, lebih baik ke BPR,” ucap Henry.

Ketimbang meminjam uang ke pinjol, lebih baik ke BPR yang sudah jelas terdaftar, apalagi BPR Sukma Kemang Agung yang sudah meraih peringkat 1 nasional, tiap tahun mendapat penghargaan dan nasabah serta deposannya loyal.

“Jadi kita mengutamakan servis dan pelayanan dulu. Terima kasih atas supportnya, baik nasabah setia dan deposan, kalian itu benar-benar membuat kami lebih bersemangat berkarya dari tahun ke tahun. Terima kasih juga untuk para sponsor yang mendukung acara ini,” tandas Henry.

Sementara itu, salah satu nasabah setia BPR Sukma Kemang Agung, Haji Sarmili mengapresiasi agenda tersebut, sebab menjadi ajang silaturahmi antara pihak BPR dan nasabah.

“Dalam HUT BPR Sukma Kemang Agung ini kita diajak sehat, pembagian doorprize hingga hiburan live music, saya selaku nasabah merasa dekat,” kata Haji Sarmili.

Ia pun mengucapkan selamat HUT ke-24 kepada jajaran direksi dan karyawan BPR Sukma Kemang Agung.

“Semoga BPR Sukma Kemang Agung makin sukses dan besar,” ucap Haji Sarmili.

Di akhir acara BPR Sukma Kemang Agung juga memberikan goodie bag kepada nasabah yang hadir pada perayaan HUT ke-24.

TERBARU

spot_img
spot_img

POPULER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here