HomeJabarPC LDII Pancoran Mas Siapkan Ribuan Paket Daging Kurban, Disalurkan kepada yang...

PC LDII Pancoran Mas Siapkan Ribuan Paket Daging Kurban, Disalurkan kepada yang Membutuhkan

Jabaran.id, Depok – Pimpinan Cabang (PC) LDII Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat melakukan kegiatan penyembelihan hewan kurban pada Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah.

Ketua PC LDII Pancoran Mas, Teguh Ariyadi, menjelaskan, jika PC LDII Pancoran Mas pada tahun 2024 ini melaksanakan penyembelihan 60 ekor sapi dan 52 ekor kambing.

“Alhamdulillah pada kegiatan penyembelihan hewan kurban tahun ini berjalan lancar, banyak sumbangan yang diamanahkan kepada kami PC LDII Pancoran Mas,” kata Teguh Ariyadi, Senin (17/6/2024).

Teguh menuturkan, bahwa semua hewan kurban yang berada di PC LDII Pancoran Mas ini sudah diperiksa kesehatannya.

“Alhamdulillah semua hewan kurban yang diserahkan kepada kami ini sudah diperiksa oleh petugas kesehatan. Semuanya dalam keadaan sehat dan layak kurban,” bebernya.

Lebih lanjut, Teguh menerangkan, pada tahun ini, PC LDII Pancoran Mas sudah menyiapkan sebanyak 6.000 paket daging kurban.

“Pada tahun ini kami telah menyiapkan 6.000 paket daging kurban yang akan disalurkan ke warga,” ungkapnya.

Adanya penyaluran daging kurban ini, lanjut Teguh, merupakan salah satu wujud kepedulian sosial untuk masyarakat, khususnya warga di Pancoran Mas.

“Kami menyalurkan paket daging kurban kepada dhuafa, yatim, janda-janda, dan warga yang membutuhkan,” ucapnya.

“Semoga dalam pendistribusian daging kurban bermanfaat untuk masyarakat,” imbuhnya.

Teguh juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada kepada masyarakat yang sudah mempercayakan hewan kurbannya kepada PC LDII Pancoran Mas.

“Terima kasih untuk semua yang sudah berpartisipasi, mulai dari penyaluran hewan kurban, panitia yang sudah membantu. Semoga semua yang dikerjakan ini mendapat pahala yang berlimpah,” pungkasnya.***

TERBARU

spot_img
spot_img

POPULER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here