HomeJabarBeredar Video Aksi Koboy Diduga Pegawai PN Depok

Beredar Video Aksi Koboy Diduga Pegawai PN Depok

Jabaran.id, Depok – Media sosial kembali digegerkan dengan video aksi koboy yang diduga dilakukan oknum pegawai Pengadilan Negeri Depok yang diunggah akun tiktok @abet_24.

Dalam unggahan tersebut dinarasikan “Begini perilaku pegawai Pengadilan Negeri Kota Depok mengintimidasi warga dengan pistol. Pengawal koboi.”

Dalam video berdurasi 1 menit 7 detik tersebut bermula saat korban yang merekam oknum pegawai PN Depok itu ke luar rumah dari pagar kayu berwarna coklat.

Oknum pegawai PN Depok itu lantas memanggil perekam video sambil menggenggam benda diduga pistol dan mengokangnya.

Oknum pegawai PN Depok yang mengenakan kaos dan celana panjang hitam itu lalu menyuruh perekam untuk mendekati dirinya sambil menodongkan benda yabg diduga pistol.

“Sini, sini luh, tiarap kau, tiarap. Gua jedor pala lo,”  kata pelaku mengancam  sambil mendekati perekam video tersebut.

Pelaku yang terdengar beberapa kali  mengokang benda yang diduga pistol tersebut kemudian mendekati perekam.

“Waduh, gue masih kasihan sama lo,” kata oknum pegawai Pengadilan Negeri Depok.

Mendapat intimidasi dengan benda diduga pistol, perekam video terlihat tidak gentar, bahkan masih merekam aksi pelaku tanpa gemetar sedikit pun.

Setelah itu pelaku dan perekam video sempat terjadi gesekan yang menimbulkan alat yang digunakan untuk merekam terjatuh.

“Ranah hukum lu ya, lu hajar gua ya,” kata si perekam video tersebut menyudahi video aksi koboy oknum pengawai Negeri Depok tersebut.

TERBARU

spot_img
spot_img

POPULER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here