HomeJabarViral Order Fiktif Kue Ultah ditujukan ke Dandim Depok

Viral Order Fiktif Kue Ultah ditujukan ke Dandim Depok

Jabaran.id, Depok- Viral order fiktif kue senilai jutaan rupiah ditujukan ke Komandan Kodim (Dandim) 0508/Depok yang lama Kolonel (Inf) Elvino Yudha Kurniawan dan yang baru Kolonel (Inf) Iman Widhiarto yang dilakukan oleh oknum TNI gadungan sebagai Serda Vega Wibowo. Akibat penipuan itu toko kue mengalami kerugian sekitar Rp4 juta.

Merespons hal itu, Dandim 0508/Depok, Kolonel (Inf) Iman Widhiarto sangat menyayangkan insiden order fiktif yang motifnya iseng. Ia akan mencari pelaku oknum TNI gadungan yang memesan kue ulang tahun itu.

“Saya sangat menyayangkan, mengapa ada orang yang iseng dan tega menipu sehingga merugikan orang lain baik perseorangan maupun institusi. Dari data awal yang sudah kami pelajari, kami menduga motifnya adalah iseng bukan finansial,” kata Iman saat dikonfirmasi, Rabu, 4 September 2024.

“Kami akan mencari pelakunya secara prosedural,” tambahnya.

Iman menyebutkan mengingat kita adalah negara hukum, maka kami akan mendorong dan mendampingi para korban untuk menyerahkan permasalahan ini kepada pihak kepolisian.

“Saya sudah berkoordinasi dengan Kapolres Metro Depok terkait permasalahan ini. Hari ini kami akan membuat laporan Polisi, bersama dengan para pihak yang dirugikan,” ungkapnya.

TERBARU

spot_img
spot_img

POPULER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here