HomeJabarAda Operasi Mantap Brata di Mako Brimob, Warga Diimbau untuk Hindari Jalan...

Ada Operasi Mantap Brata di Mako Brimob, Warga Diimbau untuk Hindari Jalan Akses UI Depok

Jabaran.id, Depok – Pada Senin 14 Oktober 2024 besok, warga diimbau untuk mencari jalur alternatif atau menghindari Jalan Raya Akses UI pada pagi hingga siang hari.

Hal tersebut dikarenakan akan ada apel gelar pasukan Operasi Mantap Brata yang akan berlangsung di Markas Komando (Mako) Brimob.

Polisi pun memperkirakan potensi kepadatan lalu lintas di sekitar Mako Brimob yakni Jalan Komjen M Yasin, Depok, antara pukul 06.00 sampai 11.00 WIB.

“Kami meminta maaf atas ketidaknyamanan yang mungkin dirasakan masyarakat. Silakan gunakan jalur alternatif,” ujar Kasat Lantas Polres Metro Depok, Kompol Multazam Lisendra, Minggu (13/10/24).

Bagi masyarakat yang ingin menghindari kepadatan lalu lintas disarankan untuk menggunakan jalur alternatif seperti berikut ini, pertama melalui Jalan Raya RTM, kedua melalui Jalan Raya Juanda, ketiga melalui Jalan Raya Hankam, keempat melalui Jalan Menpor Palsigung.

Kemudian, kelima melalui Jalan Bukit Cengkeh, keenam melalui Jalan Perumahan Pelni, dan ketujuh melalui Jalan Adi Karya Juanda.

“Imbauan ini bertujuan untuk meminimalkan gangguan bagi warga yang melakukan aktivitas di sekitar wilayah tersebut,” tutupnya.*

TERBARU

spot_img
spot_img

POPULER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here