HomeEkbisNabung di BPR NBP 19 Banyak Hadiahnya Lho

Nabung di BPR NBP 19 Banyak Hadiahnya Lho

Jabaran.id – PT BPR NBP 19 memiliki beragam produk dan salahnya adalah tabungan. Menariknya, menabung di PT BPR NBP 19 nasabah tidak hanya dapat menyimpan uangnya dengan aman, melainkan nasabah juga mendapat keuntungan dari hadiah yang di undi enam bulan sekali.

PT BPR NBP 19 melayani nasabah diwilayah Jabodetabek. BPR NBP 19 hadir untuk melayani wilayah Bojonggede, tepatnya di Pasar Bojonggede sebagai salah satu pasar layanan PT BPR NBP 19. Mereka memperkenalkan produk tabungan juga dibarengi dengan serah terima hadiah nasabah yang sudah menabung di PT BPR NBP 19.

Kepala Bagian Marketing Funding, Lisna Manulang menungkapkan, tujuan kegiatan serah terima hadiah di Pasar Bojonggede untuk menunjukan kepada warga Bojonggede agar lebih yakin menabung bersama PT BPR NBP 19. Serah terima hadiah hari ini sejumlah ratusan juta rupiah dengan rincian, lima motor Yamaha Mio dan dua mobil Daihatsu Xenia.

“Banyak hadiah yang dapat nasabah terima dari nabung bersama perusahaan kami,” ungkap Lisna.

Lisna menjelaskan, syarat untuk mendapatkan hadiah dapat dilakukan nasabah dengan membuka tabungan Poin dan Undian (Pundi). Dari pembukaan tabungan itu, nasabah akan mendapatkan poin yang dapat diikutsertakan dalam undian setiap enam bulan sekali.

“Syarat yang pertama buka rekening tabungan pundi dengan menabung maka nanti nasabah mendapatkan poin dan akan di undi enam bulan sekali,” jelas Lisna.

Lebih lanjut, Lisna menambahkan, calon nasabah tidak perlu ragu dengan keamanan produk-produk mereka. Perusahaannya diawasi dan dijamin oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) serta diawasi oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS). Dengan demikian, nasabah dapat memiliki keyakinan yang lebih tinggi untuk menabung bersama PT BPR NBP 19.

“Untuk masyarakat yang masih ragu dengan produk BPR, kami meyakinkan BPR itu benar benar diawasi oleh OJK dan diawasi oleh LPS. Jangan takut menabung di BPR,” tegas Lisna.

Lisna berharap, PT BPR NBP 19 dapat lebih dikenal di kalangan masyarakat dan mendorong mereka untuk memilih menabung bersama perusahaannya.

“Dengan melakukan kegiatan ini, masyarakat lebih mengenal PT BPR BN 19 dan mau menabung bersama kami,” tegas Lisna.

Sementara itu, salah satu nasabah yang telah merasakan manfaat dari produk tabungan PT BPR NBP 19 adalah Risky, warga Pasar Kemiri Muka, Depok. Risky berhasil memenangkan hadiah satu unit motor Yamaha Mio dan langsung bisa dibawa pulang kerumahnya.

Risky menjelaskan, untuk bisa mendapatkan hadiah nasabah harus memenuhi syarat terlebih dahulu, hadiah motor perlu menabung lebih dari Rp2 juta sedangkan mobil lebih dari Rp5 juta.

“Saya sudah menabung bersama BPR kurang lebih 15 tahun. Dari sejak lama saya menabung, saya bisa bilang programnya membantu, dan untuk menabungnya juga mudah,” ungkap Risky.

Dengan kemudahan tersebut, Risky mengaku, akan terus menggunakan produk PT BPR NBP 19 dalam jangka panjang.

“Saya bakal terus menabung di BPR NBP 19 ini.” tukas Risky.(*)

TERBARU

spot_img
spot_img

POPULER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here