HomeEkbisBank BRI Cabang Depok Serahkan Ambulance untuk Yayasan Rumah Ibu Indonesia

Bank BRI Cabang Depok Serahkan Ambulance untuk Yayasan Rumah Ibu Indonesia

Jabaran.id – Bank BRI cabang Depok menyerahkan satu unit Ambulance untuk Yayasan Rumah Ibu Indonesia. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka penyaluran program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL). Acara dilaksanakan di Kantor Bank BRI Cabang Depok setelah pelaksanaan upacara HUT RI ke-78.

Pemimpin Cabang Bank BRI Depok, Wisnu Aji Wibowo menjelaskan, BRI sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) turut melaksanakan pemberdayaan masyarakat melalui program TJSL. Program TJSL untuk negeri tersebut tersebut diharapkan menggerakkan roda perekonomian masyarakat.

“Pelaksanaan TJSL menjadi kewajiban dalam menjaga keseimbangan dan kesinambungan kinerja dengan lingkungan sekitar dan kesejahteraan masyarakat tentunya,” terang Wisnu Aji Wibowo.

Pelaksanaan Program TJSL BRI Peduli mengacu kepada Peraturan Menteri BUMN No. PER-05/MBU/04/2021 tanggal 8 April 2021 tentang Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Badan Usaha Milik Negara.

Program TJSL BRI berpedoman pada konsep triple bottom line, yaitu pro people, pro planet, dan pro profit yang mendasari program BRI selama ini yang menyelaraskan social value dan business value perusahaan dan sejalan dengan strategi Environmental, Social & Governance (ESG).

“Melalui BRI Peduli dibangun sistem manajemen program TJSL baik perencanaan, pelaksanaan, monitoring dan evaluasi, termasuk pengukuran dampak program serta kesesuaian dengan peraturan yang berlaku,” tegasnya.

Perwakilan Yayasan Rumah Ibu Indonesia, Eko Yuliarti S menambahkan, pihaknya sangat berterimakasih kepada Bank BRI cabang Depok yang telah memberikan bantuan ambulance.

“Tentunya ini sangat membantu kami, apabila ada yang membutuhkan bisa dengan cepat bergerak,” tutupnya.(*)

TERBARU

spot_img
spot_img

POPULER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here