HomePolitikRelawan POSD Dukung Penuh Paslon Imam-Ririn untuk Pilkada Depok 2024

Relawan POSD Dukung Penuh Paslon Imam-Ririn untuk Pilkada Depok 2024

Jabaran.id, Depok – Relawan yang tergabung dalam Paguyuban Online Sosial Daring (POSD) ‘uber’ atau mengejar pemilih warga Kota Depok untuk memilih pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Imam Budi Hartono dan Ririn Farabi Arafiq di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Depok 2024.

POSD sendiri mendirikan rumah pemenangan di Raya Sawangan, Kelurahan Rangkapan Jaya Baru, Kecamatan Pancoran Mas.

Rumah pemenangan itupun langsung diresmikan oleh Imam Budi Hartono.

“Kami dirikan rumah pemenagan Imam-Ririn. Tujuanya jelas uber pemilih untuk dulang suara Imam – Ririn di Pilkada Depok,” ujar Dewan Pembina POSD Bunyamin, (8/8/2024).

Pria yang akrab disapa Bang Ben ini menjelaskan, para relawan yang tergabung di POSD ini merupakan para pencari nafkah di dunia daring, seperti ojek online, pedagang online, dan lainnya.

“Alhamdulillah POSD ini anggotanya sebanyak 2.000 lebih di Depok yang terdata. Mereka akan uber pemilih untuk memilih Imam-Ririn di Pilkada Depok,” bebernya.

Bang Ben menuturkan, adanya rumah pemenangan Imam-Ririn tersebut sebagai tempat para relawan yang selama kampanye bermarkas dan mengatur strategi jitu.

“Tujuannya adalah untuk mengejar atau uber pemilih warga Depok dengan mengarahkan memilih Bang Imam dan Mpok Ririn,” tutupnya.*

TERBARU

spot_img
spot_img

POPULER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here