HomeJabarAyah Rojak All Out Dukung Supian Suri - Chandra, Siap Jadi Juru...

Ayah Rojak All Out Dukung Supian Suri – Chandra, Siap Jadi Juru Kampanye

Jabaran.id, Depok – Ada hal menarik di kubu pasangan Supian Suri – Chandra Rahmansyah pada pengundian dilakukan di rapat pleno terbuka pengundian nomor urut pasangan calon (paslon) yang maju di Pilkada 2024 yang digelar KPU di Hotel Bumi Wiyata Depok, Senin, 23 September 2024.

Kehadiran Abdul Rojak alias Ayah Rojak menjadi pusat perhatian karena begitu heboh bersama ratusan pendukung Supian Suri – handra Rahmansyah. Bahkan ayahanda Ayu Ting Ting ini mengaku siap menjadi juru kampanye pasangan nomor urut 2 tersebut.

Ayah Ayu Ting Ting terlihat berjoget-joget mendukung salah satu paslon dan diikuti riuh suara pendukung. Ayah Rojak terlihat memakai kaos warna biru serta topi dan simbol dua jari yang menandakan dukungannya pada pasangan Supian Suri-Chandra Rahmansyah.

Ditemui usai acara, Ayah Rojak mengatakan dirinya yakin mendukung pasangan Supian-Chandra karena Supian adalah putra asli daerah dari Depok. Sehingga wajib baginya untuk saling mendukung putra daerah.

“Supian Chandra Ayah selalu berdoa. Karena kita putra daerah juga yang ingin maju dan bapak ini (Supian) keren,” katanya, Selasa 24 September 2024.

Dia mengaku bersyukur karena doanya terkabul lantaran paslon Supian-Chandra mendapat nomor urut 2. Sebelum hadir di pengundian nomor urut, Ayah Rojak pun berdoa sangat khusyuk agar doanya terkabul.

“Seneng banget, impian ayah nomor 2, bener kan terkabul soalnya pasti menang. Optimis banget menang, mudah-mudahan bapak (Supian) dapat nomor 2 ya Allah, eh bener terkabul,” ucapnya penuh sukur.

Pensiunan ASN Depok itu menuturkan dirinya bersedia menjadi juru kampanye paslon Supian-Chandra. Bahkan dia juga akan meminta Ayu Ting Ting untuk bisa menjadi jurkam juga. Hanya saja, terkait waktu memang belum dapat dipastikan karena anaknya itu banyak kerjaan.

“Jangankan jadi jurkam, ayah mah paling terdepan jadi apapun mau. Pasti siap donk yang penting sehat. Kalau Ayu kan banyak kerjaan, kalau waktunya ada siap. Udah donk (ngobrol ke Ayu), kata Ayu ganteng ya yah (Pak Supian), iyalah ganteng,” ujarnya.

Namun jika waktunya memungkinkan kata Ayah Rojak, Ayu Ting Ting bakal hadir di kampanye pasangan Supian-Chandra. Sejauh ini Ayah Rojak belum membicarakan lebih lanjut soal hal itu pada Ayu.

“Karena sibuk sih ya, Insyaallah. Kalau untuk kampanye ya waktunya ini ya karena banyak kerjaan. Ini aja belum pulang, kalau udah pulang ayah mau ajak (ke pengundian nomor urut),” tandas Ayah Rojak.

TERBARU

spot_img
spot_img

POPULER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here