Free Porn
xbporn
HomeEkbisBelanja Hewan Ternak di Lembu Pentagon, Bayar Pakai QRIS BRI

Belanja Hewan Ternak di Lembu Pentagon, Bayar Pakai QRIS BRI

Jabaran.id, Jakarta – Menjadi peternak sapi bukanlah hal yang mudah, seperti yang dilakukan oleh Suprayitno. Bermula dari 2011 dimana ia awalnya hanya menjajakan 3 ekor sapi. Namun seiring berjalannya waktu, pada 2014 peternakannya diberi nama Lembu Pentagon.

Kebutuhan hewan ternak mengalami peningkatan, di 2020 ia memberanikan diri menyewa tempat yang lebih besar dan meminjam modal awal Rp150 juta di Bank BRI cabang Mabes TNI Cilangkap. Bahkan kini di Lembu Petagon semakin canggih, bisa bayar pakai QRIS BRI.

“Berkat adanya dukungan pihak Bank BRI cabang Mabes TNI CIilangkap, akhirnya saya bisa mengembangkan usaha peternakan,” ujar Suprayitno.

Suprayitno menuturkan, keseharian menjadi prajurit aktif di Mabes TNI Cilangkap dan melihat pasar jual beli hewan ternak disana memiliki target yang cukup bagus. Pasalnya sejak 2011 hingga saat ini, transaksi jual beli mengalami peningkatan. Sehingga ia memutuskan mengembangkan usahanya dan terbantu sekali dengan adanya pinjaman modal dari Bank BRI cabang Mabes TNI Cilangkap.

“Untuk operasional peternakan saat ini sangat terbantu sekali dengan produk dan layanan dari Bank BRI,” tegasnya.

Suprayitno mengaku dimudahkan oleh Bank BRI pasalnya transaksi keuangan operasional peternakan kerap menggunakan aplikasi BRIMO karena sangat lengkap dan mudah digunakan.

Tidak hanya BRIMO, Suprayitno juga menggunakan QRIS dari Bank BRI sehingga sangat mudah dan cepat untuk memonitor melalui Aplikasi BRI merchant.

Pimpinan Cabang Bank BRI Mabes TNI, Muhammad Alfie Syahrin mengucapkan terimakasih kepada nasabah Suprayitno atas kepercayaannya kepada Bank BRI.(*)

TERBARU

POPULER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here