Free Porn
xbporn
HomeJabarBersinergi, IJTI Pokja Wartawan Depok Touring Bersama Kapolres

Bersinergi, IJTI Pokja Wartawan Depok Touring Bersama Kapolres

Jabaran.id, Depok – Sebagai bentuk sinergitas antara wartawan dan kepolisian, IJTI-Pokja Wartawan Depok bersama dengan sejumlah perwira Polres Metro Depok melaksanakan touring ke kawasan Cigombong, Bogor pada Jumat, (17/11/2023).

Tujuan agenda touring dengan menggunakan kendaraan roda dua tersebut adalah Villa 2 Lelaki.

Terlihat Kapolres Metro Depok, Kombes Ahmad Fuady cukup piawai disaat menggeber sepeda motor klasik miliknya yaitu jenis Honda C70.

Tidak mau kalah, Ketua IJTI-Pokja Wartawan Depok, Iyung Rizki pun menunggangi motor klasik jenis Vespa.

Rombongan awak media mainstream dan polisi tersebut terlihat menikmati perjalan selama lebih dari dua jam.

Perjalanan juga semakin menantang karena mereka terpaksa harus menerobos derasnya hujan yang diselimuti dinginnya hawa pegunungan khas Bogor.

Kapolres Metro Depok, Kombes Ahmad Fuady berharap, kegiatan tersebut bisa memperkuat sinergitas antara Polri dan juga teman-teman media.

“Sehingga selain untuk melepas penat, ini juga menjadi bagian dari keakraban yang harus terus dijalin,” ujar Kombes Ahmad Fuady.

Hal yang sama pun diungkapkan oleh Ketua IJTI-Pokja Wartawan Depok, Iyung Rizki yang mengatakan adanya kegiatan touring ini tak hanya menjadi sarana untuk menjalin komunikasi antara wartawan dan polisi saja, akan tetapi juga sebagai wujud nyata dari kerja sama lintas sektor dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

“Semoga sinergi ini bisa memberikan kontribusi positif dalam mengawal proses demokrasi menuju Pemilu 2024,” jelas Iyung.

“Kita juga akan usulkan supaya kegiatan ini (touring) menjadi agenda rutin,” tambah Iyung.

Di Villa 2 Lelaki itu, agenda tersebut juga diselingi dengan diskusi ringan untuk memperkuat sinergitas jelang Pemilu 2024 nanti. (*)

TERBARU

POPULER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here