Free Porn
xbporn
HomeEkbisBRI Kanca Cimanggis Kembali Gelar Panen Hadiah Simpedes, Ini Pemenangnya

BRI Kanca Cimanggis Kembali Gelar Panen Hadiah Simpedes, Ini Pemenangnya

Jabaran.id, Depok – Wujud apresiasi terhadap nasabah setianya, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI melalui BRI Kantor Cabang Cimanggis mengundi 21 hadiah pada Panen Hadiah Simpedes atau PHS periode program 1 Maret 2023 -31 Agustus 2023 di pelataran parkir Kantor Unit BRI Radar Auri, Jalan Radar Auri, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok, Sabtu (2/11/2023).

Pengundian hadiah dengan grand prize berupa 1 unit mobil Suzuki Ertiga tersebut turut menghadirkan perwakilan nasabah dan stand pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) mitra dan binaan BRI Kanca Cimanggis, serta dihadiri Kepala Bagian (Kabag) Mikro BRI Kantor Wilayah (kanwil) Jakarta 2 Setyo Agung Yulianto.

Pemimpin Cabang BRI Kanca Cimanggis Kurniawan Setyantoro mengatakan PHS ini merupakan salah satu program rutin dari BRI untuk memberikan apresiasi kepada seluruh nasabah yang dilaksanakan 2 kali dalam setahun.

“Khususnya produk Tabungan Simpedes, ini salah satu apresiasi BRI kepada nasabah-nasabah tersebut,” kata Kurniawan.

Adapun hadiah pada periode ini, BRI Kanca Cimanggis menyiapkan 21 hadiah berupa 10 unit TV LED 32″ Toshiba, 3 unit TV LED 43″ Toshiba, 6 unit motor Yamaha Mio Gear 125.

“Selain itu yang sangat dinanti-nanti adalah 1 unit New Carry FD dan grand prize 1 unit mobil Suzuki Ertiga GL M/T,” papar Kurniawan.

Untuk mengikuti undian PHS ini, Kurniawan menerangkan, syaratnya cukup mudah, di mana tiap nasabah yang memiliki saldo Rp100 ribu mendapatkan 1 nomor kupon undian dan berlaku kelipatannya

“Jadi, semakin banyak saldo di tabungan Simpedes BRI, maka kesempatan meraih hadiah akan makin besar,” tutur Kurniawan.

Terlebih, lanjut Kurniawan, pengundian PHS ini dilakukan tiap kantor cabang, sehingga nasabah BRI baik di cabang maupun unit memiliki peluang besar untuk membawa pulang hadiah.

Ia menekankan bahwa BRI tidak hanya menghimpun dana nasabah saja, tetapi juga menyalurkan kredit untuk membantu permodalan UMKM.

“Kami berharap program PHS ini dapat meningkatkan loyalitas kepada BRI dan meningkatkan tabungan mereka,” ucap Kurniawan.

Nasabah yang beruntung membawa pulang mobil Suzuki Ertiga GT M/L pada periode ini atas nama Taukhid, kemudian New Carry FD diraih Ummiyati, keduanya merupakan nasabah dari Kantor Unit Cisalak Pasar.

Pengundian ini juga menghadirkan saksi dari Kementerian Sosial, Dinas Sosial dan notaris serta perwakilan Kecamatan Cimanggis dan Kelurahan Mekarsari. (*)

TERBARU

POPULER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here