Free Porn
xbporn
HomePendidikanCamat Cipayung Jadi Pembina Upacara SMP Islam Al Istiqomah

Camat Cipayung Jadi Pembina Upacara SMP Islam Al Istiqomah

Jabaran.id – Upacara bendera hari Senin pada 11 September 2023 di SMP Islam Al Istiqomah berlangsung dengan tidak biasa. Dimana, yang menjadi pembina upacaranya adalah Camat Cipayung, Hasan Nurdin.

Upacara tersebut, turut dihadiri Lurah Cipayung Muhamad, Babinkamtibmas Kelurahan Cipayung Aiptu M. Nur, Kepala SMP Islam Al Istiqomah Matrojih, Wakasek Bidang Kurikulum Agus Muslim, Wakasek Bidang Kesiswaan Mulyadi, Wakasek Bidang Sarpras Mardiah, dan beberapa guru/staf serta karyawan.

Sedangkan yang menjadi petugas upacaranya adalah gabungan pengurus OSIS SMP Islam Al Istiqomah.

Kepala SMP Islam Al Istiqomah, Matrojih mengatakan, ini adalah bagian dari program dari sekolah untuk berkolaborasi dengan pejabat publik lingkungan sekitar sekolah, seperti camat dan lurah. Karena, antara sekolah dan pejabat publik harus ada komunikasi yang baik dan terus berkolaborasi.

camat cipayung upacara bendera 2

“SMP Islam Al Istiqomah tentunya ingin ada komunikasi yang baik dan aktif dengan pejabat sekitar, seperti camat dan lurah. Oleh karena itu, upacara bendera kali ini yang menjadi pembinanya adalah Camat Cipayung, Hasan Nurdin,” katanya.

Sementara itu, Wakasek Bidang Kesiswaan SMP Islam Al Istiqomah, Mulyadi mengatakan, dengan menjadi pembina upacara, siswa tentu jadi tahu dan lebih mengenal lagi pejabat publik di lingkungannya, terutama Camat-nya. Jadi ajang silaturahmi camat dengan siswa.

“Siswa harus mengenal pejabat lingkungannya, mulai dari RT, RW, lurah, camat,, walikota, gubernur, sampai ke presiden. Bahkan, pejabat publik yang lainnya, seperti polisi, TNI, BNN, dan lain-lainnya,” katanya.

Sementara itu, dalam kesempatan tersebut, Camat Cipayung, Hasan Nurdin berpesan, untuk lebih bijak lagi dalam menggunakan handphone. Di era dunia digital yang bertebaran informasi, siswa harus bisa memilah apa yang memang baik untuk dikonsumsi dan mana yang tidak. Jadi, memiliki kesadaran yang baik untuk menerima berbagai informasi.

“Jangan termakan oleh informasi-informasi hoaks atau yang memang semestinya tidak diketahui. Siswa harus bijak dalam menggunakan handphone dan berselancar di dunia maya,” katanya. (*)

TERBARU

POPULER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here