Free Porn
xbporn
HomePolitikDapat Dukungan Milenial, Qonita Lutfiyah Jabarkan Hal Ini

Dapat Dukungan Milenial, Qonita Lutfiyah Jabarkan Hal Ini

Jabaran.id, Depok – Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kota Depok dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Daerah Pemilihan (Dapil) Sawangan, Bojongsari, Cipayung, Hj Qonita Lutfiyah mengajak para anak muda atau milenial untuk melek politik.

Hal tersebut disampaikan Hj Qonita Lutfiyah dalam Acara Sosialisasi dan NGEMIL (Ngobrol Bareng Milenial) GEMMA Sawangan di Cafetaria CITRA, Jl. Jati RT 02 RW 05 Kel. Sawangan Baru Kec. Sawangan.

“Yang pertama bahwa pemuda saat ini adalah pemimpin masa depan. Jadi saya ingin mempersiapkan pemimpin-pemimpin masa depan. Yang kedua saya ingin pemuda itu melek politik,” ujar Hj Qonita Lutfiyah, Kamis (4/1).

Selain itu, Qonita juga ingin anak muda ini jangan beranggapan bahwa politik itu jelek, politik itu kasar, sehingga membuat para milenial ini menjadi antipati.

“Ini yang harus kita jelaskan bahwa yang jelek itu, yang salah itu bukanlah politiknya, tapi oknum politiknya. Nah ini juga saya terapkan ke mereka,” jelasnya.

Kemudian, Qonita juga menjelaskan, jika dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 nanti, mayoritas pemilih pemula itu juga didominasi oleh para anak muda.

“Ini kan juga yang harus kita perhatikan. Makanya saya ingin mengajak semuanya untuk kita bersama-sama melek politik, untuk kita bersama-sama menggunakan hak pilihnya yang pada akhirnya nanti akan melahirkan pemimpin-pemimpin yang baik,” tandasnya. (*)

TERBARU

POPULER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here