Free Porn
xbporn
HomeOlahragaDedie Rachim Beri Semangat Atlet Basket Kota Bogor Mengikuti Event Nasional

Dedie Rachim Beri Semangat Atlet Basket Kota Bogor Mengikuti Event Nasional

Jabaran.id,- kota Bogor : Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim melepas kontingen atlet basket Kota Bogor untuk mengikuti event nasional, Kamis 11 Januari 2024 di Plaza Balai Kota Bogor.

Pada momentum tersebut Dedie Rachim memberikan semangat dengan menyampaikan bahwa Kota Bogor merupakan gudangnya atlet berprestasi. Untuk itu pembinaan keolahragaan sejak dini menjadi ajang pencarian bibit unggul sejak dini

“Olahraga ini sarana untuk membangun karakter dan Alhamdulillah orang tua mendukung olahraga sehingga bisa sampai berprestasi sampai anak-anak ini menjadi pribadi-pribadi yang hebat, yang kuat dan mau bersaing, fair dan tentu saja pantang menyerah,” katanya.

Setiap tahun lanjut Dedie, Pemkot Bogor menerima penghargaan dari berbagai instansi. Hal yang sama juga dicapai oleh para atlet-atlet Kota Bogor yang berjuang untuk menjadi juara dan mengharumkan nama Kota Bogor

“Sehingga kita berharap atlet-atlet muda ini menjadi pebasket unggulan Indonesia di masa depan,” katanya.

Dedie pun mengucapkan selamat kepada para atlet yang akan bertanding untuk terus menjunjung tinggi sportivitas dan dalam keadaan sehat serta kembali menjadi juara serta dalam keadaan sehat.

“Sehingga nantinya tidak hanya sebagai ikon, sebagai idola dari berbagai sudut tidak hanya prestasi saja, tapi kalian bisa mencontohkan kepada para pelajar lain tentang kedisiplinan, perjuangan dan pantang menyerah,” jelasnya.

Sementara kepala Sekolah SDN Polisi 4 Sadiah Ratnayanti menyampaikan, ucapan terimakasih saya ucapkan kepada Wakil Walikota¬† Dedie A Rachim yang sudah menyempatkan waktunya untuk memberikan do’a kepada anak-anak kami agar mendapatkan hasil yang terbaik, begitupun sarana dan fasilitas dari Pemkot Bogor untuk kelancaran kegiatan ini hingga pekan depan.

Ini merupakan moment yang tepat yang sangat dinantikan karena ini mewakili bukan hanya kota Bogor tapi mewakili Jawa Barat ketingkat nasional.

“Seperti yang dikatakan ketua Perbasi mungkin kita raja nya di kota Bogor, karena kemaren kita ikut semua dan Alhamdulillah mendapatkan hasil juara,” tandasnya.

TERBARU

POPULER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here