Free Porn
xbporn
HomeOlahragaDemi Mbappe, Real Madrid Siapkan Rp 3,8 T!

Demi Mbappe, Real Madrid Siapkan Rp 3,8 T!

Jabaran.id – Real Madrid dikabarkan telah mengalokasikan sejumlah dana yang luar biasa, mencapai 232 juta Euro atau setara dengan Rp 3,8 triliun, untuk mengamankan tanda tangan Kylian Mbappe.

Mbappe, yang saat ini memegang kontrak dengan Paris Saint-Germain hingga bulan Juli tahun depan, tengah menjadi pusat perhatian. Meski Les Parisiens berupaya keras untuk mencapai kesepakatan baru, mereka punya alasan kuat untuk tak ingin kehilangan pemain berbakat ini tanpa kompensasi yang setimpal.

Namun, Mbappe telah menegaskan keteguhannya dengan menolak menandatangani kontrak baru dan memilih untuk bertahan hingga masa kontraknya habis. Keputusan ini tidak hanya menimbulkan ketegangan, tetapi juga membuat kekesalan meluap di antara pengurus klub.

Real Madrid, dengan kebijaksanaan dan keberanian mereka, kini berusaha untuk mengubah dinamika situasi ini dan membawa Mbappe ke Santiago Bernabeu.

Real Madrid tampaknya tak ingin lagi menunggu lama untuk mengamankan tanda tangan Kylian Mbappe dan mencegah biaya yang membengkak. Raksasa LaLiga ini telah mengambil langkah tegas dengan rencana menyodorkan sebuah kesepakatan prakontrak kepada pemain berbakat ini pada bursa transfer bulan Januari mendatang.

Upaya ini diperkuat dengan alokasi dana luar biasa sekitar 200 juta Euro atau sekitar Rp 3,2 triliun yang akan digunakan untuk gaji Kylian Mbappe serta biaya transfer lain yang dibutuhkan. Real Madrid sangat serius dalam upayanya untuk membawa Mbappe ke dalam skuad mereka.

Saat PSG menolak tawaran Madrid pada 2021, banyak upaya yang sia-sia. Namun, kali ini, Real Madrid telah menyiapkan segala sesuatunya dan bahkan menyediakan tempat bagi Mbappe di skuad mereka. Dengan nomor 9 yang kini kosong setelah kepergian Karim Benzema, sepertinya Los Blancos telah menyiapkan segalanya untuk menyambut kedatangan sang pemain.

Kylian Mbappe telah lama menjadi incaran Real Madrid. Pemain berusia 24 tahun ini telah mencetak 217 gol untuk PSG dan membantu klub meraih 12 trofi. Selain itu, prestasinya bersama tim nasional Prancis termasuk menjadi bagian dari tim yang memenangkan Piala Dunia 2018, UEFA Nations League 2018/2019, dan menjadi runner-up Piala Dunia 2022, dengan total 40 gol dari 71 caps.(*)

TERBARU

POPULER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here