Free Porn
xbporn
HomeOlahragaDitaklukkan Cimahi Putra, Persipu Optimis Bangkit di Laga Berikutnya

Ditaklukkan Cimahi Putra, Persipu Optimis Bangkit di Laga Berikutnya

Jabaran.id, Depok – Persipu kalah 2-2 dari Cimahi Putra dalam pertandingan Liga 3 Seri 1 Grup D yang digelar di Stadion Merpati, Kota Depok, Jawa Barat, Senin (4/12/2023).

Usai tertinggal dua gol, Persipu berusaha untuk bangkit mengejar ketertinggalan dan akhirnya gol dapat diciptakan melalui sundulan pada babak kedua.

Selepas pertandingan, asisten pelatih Persipu, Sindang Jono menuturkan jika tim asuhannya sudah berjuang maksimal dengan segala upaya yang dilakukan guna memenangkan laga itu.

“Ya mungkin memang keberuntungan masih belum berpihak kepada tim kita. Saya apresiasi sekali terhadap daya juang anak-anak tadi di lapangan. Kedepan kita akan perbaiki lagi,” ujar Sindang.

Untuk menjalani laga selanjutnya, Sindang mengatakan tim akan melakukan evaluasi supaya bisa meraih kemenangan.

“Kita masih ada waktu beberapa hari lagi untuk memperbaiki kelemahan-kelemahan tim, terutama itu terkait finishing dan orkestrasi permainan,” bener Sindang.

Sementara itu, pemilik klub Persipu, Baskoro menerangkan, dia masih merasa optimis bahwa timnya ini akan meraih kemenangan di laga berikutnya kontra Persipo pada Jumat (8/12/2023) mendatang.

“Jika dilihat permainan babak kedua tadi, kami bisa mengejar ketertinggalan gol itu telah sangat positif sekali untuk tim,” terang Baskoro.

Kemudian, Baskoro mengungkapkan, penyebab kekalahan ini kemungkinan akibat tim demam panggung, sehingga gugup saat menjalani pertandingan.

“Ini kan masih ada empat laga lagi ya, saya yakin kami masih bisa untuk meraih poin yang cukup untuk lolos di grup D ini,” tandas Baskoro. (*)

TERBARU

POPULER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here