Free Porn
xbporn
HomeOlahragaDortmund Bertekad Guncang Prediksi di Final Liga Champions

Dortmund Bertekad Guncang Prediksi di Final Liga Champions

Jabaran.id – Borussia Dortmund bersiap untuk menghadapi Real Madrid di final Liga Champions 2023-2024, dengan tekad kuat untuk mengubah prediksi banyak pihak yang memfavoritkan El Real sebagai juara.

Musim ini, Borussia Dortmund kembali mendapatkan kesempatan berharga untuk tampil di panggung terbesar Eropa. Momen tampil di final Liga Champions bukanlah hal yang mudah bagi Die Borussen, yang sering kali terseok-seok di Bundesliga. Namun, mereka kerap mampu tampil prima saat berkompetisi di Eropa.

Kelolosan Borussia Dortmund hingga ke partai puncak Liga Champions menjadi bukti sahih bahwa Emre Can dan rekan-rekannya bukanlah lawan sembarangan bagi Real Madrid. Dua lawan berat di perempat final dan semifinal, Atletico Madrid dan PSG, berhasil mereka kalahkan. Namun, tantangan terbesar akan datang ketika mereka berhadapan dengan Real Madrid.

Final Liga Champions yang akan digelar di Stadion Wembley pada Sabtu (1/6/2024) atau Minggu pukul 02.00 WIB diprediksi akan menjadi pertandingan yang sangat dinantikan. Banyak pihak menjagokan Real Madrid untuk menjadi juara, mengingat prestasi gemilang mereka di kompetisi elite antarklub Eropa dengan koleksi 14 trofi Si Kuping Besar. Sebaliknya, Dortmund hanya memiliki satu trofi Liga Champions sejauh ini.

Meskipun demikian, kapten Borussia Dortmund, Emre Can, menunjukkan optimisme yang tinggi. Can percaya bahwa timnya memiliki peluang untuk menjadi juara meskipun tidak diunggulkan.

“Real Madrid adalah favorit, semua orang tahu itu. Namun, kami tidak akan mengatakannya: ‘Oke, itu bisa saja terjadi.’ Kami akan melakukan semua yang kami bisa, menginjak pedal gas, dan bekerja untuk satu sama lain,” ujar Can.

Dengan semangat juang dan tekad kuat, Borussia Dortmund berharap dapat mengguncang prediksi banyak pihak dan membawa pulang trofi Liga Champions ke Jerman. Pertandingan ini tidak hanya akan menjadi ujian kemampuan, tetapi juga ujian mental bagi Die Borussen untuk membuktikan bahwa mereka layak menjadi juara Eropa. (*)

TERBARU

POPULER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here