Free Porn
xbporn
HomeJabarHUT ke-6 Depok24jam Angkat Tema Menuju Depok yang Bersih

HUT ke-6 Depok24jam Angkat Tema Menuju Depok yang Bersih

Jabaran.id, Depok – Memasuki usia ke-6, Depok24jam hadir memberikan warna baru bagi Kota Depok. Sebagai salah satu platform, Depok24jam menjadi sebuah referensi dan rujukan warga Depok dalam mencari informasi terkini dan terkonfirmasi.

Peringatan HUT Depok24jam ke-6 digelar di Markas Komunitas Ciliwung Depok (KCD), Kecamatan Pancoran Mas, Depok. Hadir dalam acara tersebut, Kasat Lantas Polres Metro Depok Kompol Multazam Lisendra, anggota komisi X DPR RI Nuroji, Wakil Ketua Komisi B DPRD Depok Yuni Indriyani.

Turut hadir juga Direktur Operasional PT Tirta Asasta Sudirman, Manager Marcom Pesona Square Jala Seskanto dan Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Kota Depok, Achiruddin.
Dalam rangkaian HUT Depok24jam ke-6, digelar lomba merekam Depok dari udara dengan tema ‘Menuju Depok yang Bersih’. Terdapat tiga orang pemenang dalam lomba ini.

Selain itu juga diberikan penghargaan pada lima orang yang menjadi ‘Tokoh Inspiratif 2023’ versi Depok24jam. Mereka adalah Taufik DS (Pegiat Ciliwung Depok), Fayanna Ailisha Davianny (CEO Selfgrow.id), Didi Diarsa (Founder Code Margonda Creative Hub), Sanusi (Pegiat Lingkungan Hidup Depok) dan Rita Nurlita (ASN Pemkot Depok).

Sebagai bentuk kontribusi Depok24jam terhadap keberlangsungan lingkungan hidup, dilakukan juga penanaman pohon di bantaran Ciliwung. Diharapkan langkah kecil ini bisa memberikan manfaat untuk kelestarian lingkungan dan menjaga ekosistem yang ada.

Suasana saat perayaan HUT ke-6 Depok24jam di Kolong Jembatan GDC, Kota Depok, Jawa Barat, Sabtu (23/9/2023). Foto : Istimewa

Co Founder Depok24jam, Miftahul Khoer mengatakan, tema ‘Menuju Depok yang Bersih’ diangkat dalam peringatan HUT Depok24jam ke-6 untuk mengingatkan mengenai pentingnya menjaga kelestarian lingkungan. Mengingat belakangan ini isu lingkungan hidup sedang menjadi pembicaraan hangat.

“Depok24jam ingin memberikan manfaat pada warga Depok. Selain memberikan informasi, kami juga menyadari pentingnya menjaga lingkungan agar tetap terjaga,” katanya, Sabtu (23/9/2023).

Diharapkan, Depok24jam menjadi wadah yang bisa mensinergikan antara warga dengan pemangku kebijakan dan pihak terkait lainnya. Sehingga hadirnya Depok24jam dirasakan langsung manfaatnya oleh warga dan semua pihak.

“Kami ingin sinergi dengan banyak pihak terus terjalin. Kami akan terus memberikan informasi dan layanan yang bisa menjadi ‘wadah’ untuk seluruh warga Depok,” ujarnya.

Kasat Lantas Polres Metro Depok, Kompol Multazam Lisendra mengatakan, dengan adanya wadah seperti ini bisa memberikan akses cepat dalam memberikan informasi. Dikatakan, keakuratan informasi sangat berharga dalam penyajian informasi. Pihaknya sangat senang bisa berkolaborasi dengan Depok24jam dalam berbagai kesempatan, termasuk dalam HUT Depok24jam ke-6 sekaligus acara penanaman pohon.

“Apresiasi kami untuk Depok24jam yang sudah hadir sebagai saran informasi warga Depok. Semoga terus memberi manfaat bagi semua dengan informasi yang berimbang sesuai fakta yang ada. Dan dengan penanaman pohon bersama ini tentunya juga sebagai bentuk kepedulian kita terhadap lingkungan,” katanya.

Anggota komisi X DPR RI, Nuroji mengatakan, saat ini keran informasi terbuka lebar terutama di sosial media. Dia berpesan agar Depok24jam bisa memberikan informasi yang akurat dan terpercaya sehingga menjadi selalu acuan warga.

“Kita lihat saat ini sangat banyak informasi di era digital. Tentunya, Depok24jam hadir dengan ‘gaya’ berbeda dalam menyajikan informasi yang terpercaya dan bisa mewujudkan Depok yang Bersih sesuai dengan tema yang diangkat tahun ini,” katanya.

Wakil Ketua Komisi B DPRD Depok, Yuni Indriyani berharap, Depok24jam bisa selalu menjalin sinergi yang optimal dan selaras dalam membangun Depok. Pihaknya sangat terbuka untuk membangun komunikasi dan kerja sama untuk ‘Menuju Depok yang Bersih’.

“Sangat diperlukan media informasi yang menjadi acuan warga dan semua pihak di Depok ini. Semoga Depok24jam bisa mewujudkan Depok yang Bersih,” katanya.

Direktur Operasional PT Tirta Asasta, Sudirman berharap kerja sama yang terjalin bisa lebih intensif lagi. Kemudian Depok24jam juga bisa menjadi media yang terus dipercaya warga Depok.

“Kita ingin sinergi seperti ini terus terjalin. Kami ingin bersama membangun Depok dengan berjalan bersama mewujudkan Depok yang nyaman, berbudaya dan sejahtera,” katanya. (*)

TERBARU

POPULER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here