Jabaran.id, – Jakarta, Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand IM3 kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan pengalaman digital terbaik bagi generasi milenial. IM3 meluncurkan program terbaru bertajuk “Nongkrong Bareng IM3” yang berlangsung dari Juli hingga Agustus 2024. Program ini diadakan di berbagai tempat nongkrong di Jabodetabek, Banten, Karawang, dan Sukabumi.
Nongkrong Bareng IM3 dirancang untuk menarik minat generasi muda, terutama Generasi Z dan milenial yang saat ini menyumbang lebih dari 53% populasi di area Jabodetabek. Program ini menawarkan berbagai aktivitas menarik yang relevan dengan minat milenial, seperti karaoke, coffee corner, dan Virtual Reality (VR) Experience, di mana para peserta dapat merasakan langsung kualitas jaringan IM3 yang stabil dan luas.
IM3 juga memperkenalkan promo “Freedom Internet 6GB” seharga Rp30 ribu, lengkap dengan bonus 6GB kuota tambahan. Pengunjung yang membeli produk Freedom Internet di lokasi acara juga berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik, termasuk smartphone dan smartwatch.
Chandra Pradyot Singh, EVP-Head of Circle Jakarta Raya Indosat Ooredoo Hutchison, mengungkapkan bahwa IM3 ingin menjadi provider pilihan utama bagi generasi muda di Indonesia. “Indosat melalui brand IM3 terus berinovasi untuk meningkatkan pengalaman pengguna. Selama paruh pertama 2024, kami telah menambah lebih dari 3.000 Base Transreceiver Station (BTS) 4G di area Jaya, sehingga total BTS di wilayah tersebut hampir mencapai 45.000 BTS. Dengan jaringan yang luas dan stabil ini, para milenial di area Jakarta Raya dapat menikmati pengalaman digital kelas dunia, salah satunya melalui program Nongkrong Bareng IM3 yang telah menjangkau lebih dari 5.000 pengunjung,” jelasnya.
Selain itu, IM3 juga menghadirkan program “Hot Promo” di outlet-outlet IM3, di mana pelanggan bisa mendapatkan paket data yang dipersonalisasi sesuai dengan kebutuhan dan lokasi mereka. “Cara untuk membeli paket Hot Promo di outlet sangat sederhana. Pelanggan cukup menyebutkan nomor IM3 mereka kepada penjaga outlet, dan penjaga outlet akan menunjukkan ragam pilihan paket yang telah dipersonalisasi oleh IM3. Mekanisme ini memastikan bahwa setiap pelanggan mendapatkan promo yang sesuai dengan kebutuhan mereka,” tambah Chandra.
Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia ke-79, IM3 juga menggelar acara “Pesta Rakyat IM3” di 39 lokasi di Jabodetabek, Banten, Karawang, dan Sukabumi. Acara ini menghadirkan berbagai kegiatan seperti lomba-lomba tradisional, bazar makanan, dan hiburan rakyat, yang sekaligus memungkinkan masyarakat merasakan kualitas jaringan IM3. (*)