Free Porn
xbporn
HomeEkbisIndosat Ooredoo Hutchison dan Huawei Memimpin Transformasi Digital Indonesia melalui Kemitraan Inovatif...

Indosat Ooredoo Hutchison dan Huawei Memimpin Transformasi Digital Indonesia melalui Kemitraan Inovatif di Mobile World Congress 2024

Jabaran.id, Barcelona, 28 Februari 2024 – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) dan Huawei meraih tonggak sejarah dengan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) yang bertujuan untuk mengakselerasi pengembangan digital di Indonesia. Penandatanganan ini terjadi dalam rangka mendukung pengembangan kecerdasan buatan (Artificial Intelligence/AI), aplikasi industri, pembangunan ekosistem, dan pengembangan kompetensi talenta, yang dilakukan pada ajang Mobile World Congress (MWC) 2024 di Barcelona.

Vikram Sinha, Presiden Direktur dan Chief Executive Officer Indosat Ooredoo Hutchison, serta Jacqueline Shi, Presiden Global Marketing and Sales Service Dept dari Huawei Cloud Computing, memimpin acara penandatanganan MoU ini. Turut hadir dalam acara ini adalah Halim Alamsyah, Komisaris Utama Indosat Ooredoo Hutchison; Rudiantara, Komisaris Independen Indosat Ooredoo Hutchison; Mark Chen, Wakil Presiden, Global Marketing and Sales Service Dept, Huawei Cloud; dan Daniel Wu, Direktur Akun Huawei Indonesia Indosat.

Kedua belah pihak sepakat bahwa AI telah menjadi pendorong utama kemajuan teknologi global saat ini dan gelombang transformasi industri. Transformasi ini juga memberikan dampak besar bagi kehidupan manusia. AI dipandang akan mempercepat pertumbuhan penggunaan internet dan ekonomi digital Indonesia. Di era digital ini, ekonomi digital akan menjadi pilar penting, dengan konstruksi cloud dan AI memegang peran kunci dalam mewujudkan visi Indonesia Emas 2045.

Vikram Sinha, Presiden Direktur dan Chief Executive Officer Indosat Ooredoo Hutchison, menyatakan, “Indosat Ooredoo Hutchison berkomitmen untuk memperluas akses digital di Indonesia. Kemitraan ini adalah langkah penting dalam misi kami untuk menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia dengan mempercepat transformasi digital. Kemitraan ini memungkinkan kami untuk mengoptimalkan layanan kami dengan memanfaatkan ekosistem AI dan cloud. Kami yakin langkah ini akan membawa Indosat berada di garis depan mewujudkan visi Indonesia Emas 2045.”

Melalui kolaborasi dengan Indosat, Huawei berkomitmen untuk terus berinovasi dalam cloud publik dan aplikasi AI, serta menyediakan layanan yang lebih beragam bagi pengguna dan bisnis lokal. Layanan ini didukung oleh pengalaman teknis dan komersial Huawei di bidang cloud publik dan AI. Kemitraan ini menunjukkan semangat bersama Indosat dan Huawei dalam mengembangkan cloud, ekosistem mitra AI, dan talenta AI, dengan tujuan untuk memberdayakan berbagai industri dan mendukung pengembangan ekonomi digital di Indonesia.

Jacqueline Shi, Presiden Global Marketing and Sales Service Dept of Huawei Cloud Computing, menyatakan, “Kami bangga atas kolaborasi ini dengan Indosat Ooredoo Hutchison, menyadari bahwa Indonesia sedang menuju masa depan transformatif digital. Di Huawei, kami melihat kolaborasi ini sebagai komitmen kami untuk terus mendorong inovasi dan pembangunan yang berkelanjutan. Bersama-sama, kami memulai perjalanan transformasional ini, yang didukung oleh kolaborasi, inovasi, dan visi bersama untuk masa depan yang lebih baik.(*)

TERBARU

POPULER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here