Free Porn
xbporn
HomePolitikInilah Visi Misi Caleg Partai PAN Dewi Budiyanti

Inilah Visi Misi Caleg Partai PAN Dewi Budiyanti

Jabaran.id,- kota Bogor : Dewi Budiyanti merupakan sosok perempuan yang akan maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Bogor Pada Pemilu 2024 mendatang melalui Partai Amanat Nasional (PAN),di Daerah Pemilihan (Dapil) 3 kecamatan Bogor barat kota Bogor.

Dalam Daftar Caleg tetap(DCT) yang resmi dikeluarkan Komisi Pemilihan Umum Kota Bogor Dewi Mendapatkan Nomor Urut 4 Caleg PAN Dapil 3 Bogor Barat Kota Bogor.

Dewi menyampaikan tentang dirinya, yakni, Perempuan mandiri, tangguh, pembelajar dan taat kepada Allah SWT. Aktif di organisasi wanita dan UMKM kota Bogor. Dilatarbelakangi oleh keinginan mengabdikan diri kepada masyarakat dan menebarkan banyak manfaat bagi orang lain, maka Dewi memilih untuk mencalonkan diri menjadi wakil rakyat agar bisa mempunyai akses yang lebih luas untuk membantu masyarakat.

Selain itu Dewi Budiyanti mengusung tagline : Kerja Nyata Saat menjadi dewan, sudah kewajiban kerja Nyata sebelum menjadi dewan, Alhamdulillah bisa dilakukan.

Perempuan kelahiran tahun 1977 ini mempunyai Visi : “Menjadi wakil rakyat yang jujur, amanah dan peduli, bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat, memberdayakan perempuan, memajukan UMKM, meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat kota Bogor khusunya wilayah Bogor Barat”.

Kemudian mempunyai Misi : 1. Menjadi wakil rakyat yang jujur, amanah, peduli, profesional, dan ber-integritas dalam menjalankan tugas.
2. Bersinergi dengan pemerintah daerah dalam membuat kebijakan dan pengalokasian anggaran berlandaskan kepada keadilan dan kepentingan masyarakat.
3. Pemberdayaan perempuan dengan cara meningkatkan kompetensi kreativitas dan produktivitas, membuka wawasan tentang peran penting perempuan dalam keluarga maupun masyarakat.
4. Berperan serta memajukan dan mensejahterakan UMKM agar semakin berdaya, mandiri, berkualitas dan siap naik kelas.
5. Fokus terhadap peningkatan kesehatan dan tumbuh kembang anak agar bisa tercapai generasi emas yang kuat, berkualitas, cerdas dan bahagia.
6. Berkolaborasi dengan pemerintah daerah untuk mengentaskan permasalahan diwilayah Bogor Barat (contoh masalah stunting, banjir / longsor, lapangan kerja dan lain-lain).

Selain itu Dewi Budiyanti mempunyai program-program kerja yang kini telah dilaksanakan antara lain : penyaluran bantuan untuk anak stunting diwilayah Bogor Barat, membantu mengusulkan pembuatan BPJS PBI atau Konsul terkait masalah BPJS. Membantu pembuatan legalitas usaha dan konsultasi bagi pelaku UMKM. Membantu Pengajuan penebusan Ijazah SMK & SMP bagi warga tidak mampu. Bakti sosial ke daerah banjir dan longsor diwilayah kelurahan Menteng. Mengusulkan rumah tidak layak huni agar mendapatkan program pemerintah RTLH, berpartisipasi dalam kegiatan khitanan massal, Demo masak dan memberikan inspirasi usaha untuk ibu Rumah Tangga bersama teh Yane dan UMKM kota Bogor, mengikuti kegiatan Posyandu dan pemberian susu gratis dan terakhir menggelar Senam dan Bugar bersama warga Menteng.

Sementara rencana kerja yang akan dijalankan selanjutnya adalah penyuluhan Kanker dan pemeriksaan Papsmear secara gratis, pelatihan Digital Marketing bagi para UMKM, pelatihan management keuangan untuk UMKM, dan pemberian kartu Advokasi pendidikan, kesehatan dan UMKM, juga program-program lainnya yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat.

Dewi juga aktif sebagai pengurus Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) kota Bogor sebagai Humas dan Perempuan Indonesia Maju (PIM) sebagai wakil ketua Bidang Kesehatan dan juga aktif di beberapa komunitas dan UMKM kota Bogor.

“Saya mohon do’a dan dukungannya , Insya Allah saat saya terpilih menjadi anggota legislatif, maka akan lebih banyak lagi Program program bermanfaat yang bisa saya berikan untuk masyarakat, semoga Allah SWT Meridhoi” tandasnya.

TERBARU

POPULER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here