Free Porn
xbporn
HomeJabarIsu Muscab PP Depok Diulang, Ini Penjelasan Pengurus

Isu Muscab PP Depok Diulang, Ini Penjelasan Pengurus

Jabaran.id, Depok – Musyawarah Cabang (Muscab) Pemuda Pancasila pada 7 Agustus 2023 lalu menghasilkan Jhoni Pedro sebagai Ketua Pemuda Pancasila Kota Depok Periode 2023 – 2027. Namun, belakangan beredar isu Muscab akan diulang.

Saat dikonfirmasi, Ketua Badan Penyuluhan dan Pembelaan Hukum (BPPH) MPC PP Depok, Dwi Hendy Pardede menegaskan bahwa muscab PP Depok 7 Agustus 2023 lalu tidak akan diulang.

“Saya gak tahu siapa yang menghembuskan isu muscab PP akan diulang. gak benar, itu isu liar yang menyesatkan,” ujar Pardede, Senin, 18 September 2023.

Sementara, Ketua Bidang Organisasi Kaderisasi (OK) PP Kota Depok, Ricko Kurnia Putra pun menegaskan bahwa tidak ada pengulangan untuk Muscab PP Kota Depok.

” Muscab PP Kota Depok tidak akan diulang dikarenakan semuanya sudah dijalankan sesuai dengan tahapan-tahapan dan AD/ART yang berlaku,” tegas Ricko.

Ricko pun menjelaskan mengenai isu SK yang belum diterbitkan sedang dalam proses administrasi dari jajaran pengurus MPW Jawa Barat.

Menurut Ricko, polemik yang terjadi di arena muscab telah selesai. Barisan PP se-Kota Depok tidak perlu lagi menanggapi isu-isu liar yang dikhawatirkan akan melemahkan semangat dan soliditas keanggotaan dan organisasi.

Terkait molornya pengesahan hasil muscab PP Depok, lantaran pihaknya masih menunggu proses admistrasi di MPW PP Jawa Barat, sekaligus melaporkan kronologis muscab yang sempat terjadi kekisruhan, salah satu penyebabnya karena adanya temuan dukungan ganda.

Di hadapan pengurus MPW PP Jabar, Panitia SC dan Pimpinan Sidang juga menyampaikan bahwa terpilihnya Jhoni Arifin alias Pedro juga sah, tidak melanggar aturan yang tertuang di AD/ART organisasi.

“Mudah-mudahan dalam waktu dekat SK Ketua terpilih Jhoni Arifin akan keluar,” ucap Ricko.

Pada 16 September 2023 pihak SC dan Pimpinan Sidang Muscab VII Kota Depok bertemu Ketua MPW PP JABAR Dian Rahadian di Sekretariatan MPW PP JABAR untuk menyampaikan kronologis pelaksanaan Muscab.

Menanggapi isu tersebut, Dian Rahadian menegaskan bahwa Muscab Depok selesai tidak ada lagi yg diissukan diulang, itu tidak benar.

Seperti diketahui, Muscab yg dilaksanakan di Hotel Bumi Wiyata ada dua orang calon, yaitu Jhoni Pedro dan Trisno NKP.

Bermula dari isu Jhoni Pedro yg sampai saat ini belum mendapatkan SK dari Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Provinsi Jawa Barat di internal PP Kota Depok hingga ketingkat ranting, yang mana diketahui isu itu berawal dari ungkapan salah satu pengurus ranting PP Kecamatan Beji yang mengatakan bahwa PP Kota Depok belum mempunyai Ketua. (*)

TERBARU

POPULER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here