Free Porn
xbporn
HomeNewsJalan Tol Cijago - Sercin Rampung, Akan Diresmikan Presiden Pertengahan September 2023

Jalan Tol Cijago – Sercin Rampung, Akan Diresmikan Presiden Pertengahan September 2023

Jabaran.id – Jalur tol Cinere – Jagorawi (Cijago) kini sudah tersambung dengan jalur tol Serpong – Cinere (Sercin). Pengerjaan proyek Jalan Tol Cinere-Jagorawi (Cijago) ini akhirnya rampung 100 persen.

Ruas Jalan Tol Cijago Seksi 3B sepanjang 2,2 km secara keseluruhan telah selesai pengerjaan konstruksinya. Sedangkan Jalan Tol Sercin Seksi 2 Pamulang-Cinere sepanjang 3,6 km sudah terlebih dahulu rampung.

Dengan tersambungnya dua tol tersebut, maka waktu tempuh dan jarak dari Kota Depok dan Serpong makin singkat. Selain itu, perjalanan dari Kota Depok bisa juga langsung ke Bandara Soekarno-Hatta.

“Kita bersyukur ruas jalan Tol Cijago seksi 3B sepanjang 2,2 km secara keseluruhan telah selesai. Nah kita lihat di sini kesiapan nanti saat diresmikan Presiden. Karena ini juga termasuk proyek yang akan diresmikan presiden,” ujar Sekretaris¬† Daerah ( Sekda) Kota Depok Supian Suri saat meninjau Tol Cijago – Sercin di gerbang tol Limo, Jumat (25/8).

Supian Suri didampingi pihak pengelola Direktur Utama PT Trans Lingkar Kita Jaya (TLKJ) Hilman Muchsin meninjau langsung ke lokasi.

Rencananya Presiden Joko Widodo akan meresmikan tersambungnya Jalan Tol Cijago -Jalan Tol Sercin ini pada pertengahan September 2023.

“Rencananya akan diresmikan pada 10 atau 13 September 2023,” kata Direktur Utama PT Translingkar Kita Jaya (TLKJ) selaku operator Tol Cijago, Hilman Muchsin.

Terkait jalan akses menuju gerbang tol Supian Suri mengatakan, saat ini dengan selesainya proyek Tol Cijago secara keseluruhan, diharapkan tidak akan lagi terjadi penumpukan digerbang tol karena sudah banyak pilihan pintu masuk dan keluar.

Hilman menambahkan, pihaknya siap berinvestasi bagi jalan-jalan yang ada di Depok.

“Kita juga nanti akan investasi untuk membangun jalan lain di Depok. Kan juga belum ada untuk dalam kotanya,” kata Hilman.

Tol Cijago sendiri membentang sepanjang 14,64 km yang terdiri dari tiga seksi, yaitu seksi 1 menghubungkan Jagorawi-Raya Bogor sepanjang 3,70 km telah beroperasi pada Januari 2012, sedangkan seksi 2 menghubungkan Raya Bogor – Kukusan sepanjang 5,50 Km telah beroperasi pada September 2019.(*)

TERBARU

POPULER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here