Free Porn
xbporn
HomeNewsInternasionalJangan Ada Standar Ganda Terhadap Israel di Jalur Gaza

Jangan Ada Standar Ganda Terhadap Israel di Jalur Gaza

Jabaran.id, Depok – Pemerhati perempuan dan anak asal Depok Novi Anggriani mengecam keras aksi tentara Israel yang menyasar ke warga sipil di jalur Gaza.

Politikus Partai Gerindra ini pun meminta pemerintah Indonesia untuk lebih aktif dalam mewujudkan perdamaian dan keadilan bagi warga sipil Palestina, serta tidak ada standar ganda bagi Israel.

“Sudah banyak jatuh korban dari kalangan sipil, perempuan dan anak-anak tak berdosa menjafi korban tentara Israel, Indonesia tidak boleh diam saja,” kata Novi Anggriani, Senin (16/10/2023).

Menurut Novi Anggriani, sebagai negara dengan penduduk muslim terbesar di dunia, Indonesia harus mengupayakan agar saudara-saudara sesama muslim di Palestina tidak lagi menjadi korban dari konflik yang terjadi.

“Indonesia harus bisa merangkul negara-negara muslim lainnya untuk bersuara di PBB (Perserikatan Bangsa-bangsa), jangan sampai ada standar ganda di dunia internasional terhadap Israel,” tegas Novi.

Bahkan, lanjut Novi Anggriani, warga dari negara-negara lain pun sudah bergerak dan melakukan aksi unjuk rasa di kedutaan besar Israel di negaranya.

“Mereka tahu betapa kejamnya tentara Israel membobardir jalur Gaza tanpa mempedulikan warga sipil, sudah banyak perempuan dan anak-anak menjadi korban,” geram Novi Anggriani.

Novi Anggriani yang kini mencalonkan diri sebagai calon legislatif (Caleg) di Dapil 1 Kota Depok (Pancoran Mas) ini juga menyerukan organisasi dan komunitas internasional untuk melakukan langkah konkrit membela warga Palestina yang dizhalimi tentara Israel.

“Semua harus bersatu menyuarakan perdamaian dan keadilan untuk warga Palestina, sekali lagi saya tekankan, jangan ada standar ganda untuk kekejaman Israel,” tulas Novi Anggriani. (*)

TERBARU

POPULER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here