Free Porn
xbporn
HomeOlahragaJerman Kampiun Teranyar FIBA World Cup

Jerman Kampiun Teranyar FIBA World Cup

Jabaran.id – Jerman Meraih Prestasi Sejarah di FIBA World Cup 2023 dengan Mengalahkan Serbi.a Dalam pertandingan final FIBA World Cup 2023 yang berlangsung di Mall of Asia Arena, Filipina, pada Minggu (10/9) malam waktu Indonesia, Jerman berhasil mengalahkan Serbia dengan skor akhir 83-77.

Kemenangan ini menandai pencapaian bersejarah bagi tim basket Jerman, karena mereka meraih gelar juara FIBA World Cup untuk pertama kalinya dalam sejarahnya. Jerman telah memastikan namanya masuk dalam daftar negara-negara yang pernah memenangkan Piala Dunia Basket.

Jerman, dengan kemenangannya dalam FIBA World Cup 2023, menjadi negara ketujuh dalam sejarah yang berhasil memenangkan Piala Dunia Basket. Kemenangan ini juga melampaui pencapaian terbaik mereka sebelumnya saat mereka meraih medali perunggu di FIBA World Cup 2002.

Jerman sekarang menyamai prestasi Argentina, yang juga memiliki satu gelar FIBA World Cup. Argentina menjadi juara saat Piala Dunia Basket pertama kali digelar di Buenos Aires pada tahun 1950.

Selama periode 1963-1990, Yugoslavia adalah tim paling sukses dengan meraih lima gelar juara. Amerika Serikat memenangkan dua trofi pada periode tersebut, sebelum akhirnya menambah tiga gelar lagi sejak 1994 ketika pemain-pemain NBA diizinkan berkompetisi untuk tim nasional Amerika Serikat.

Uni Soviet menjadi negara ketiga dengan tiga gelar FIBA World Cup. Brasil dan Spanyol mendekati peringkat atas dengan masing-masing dua gelar juara.(*)

TERBARU

POPULER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here