Free Porn
xbporn
HomeTriviaJogging Track Asri di Teras Cikapundung: Nikmati Olahraga dan Keindahan Alam Kota

Jogging Track Asri di Teras Cikapundung: Nikmati Olahraga dan Keindahan Alam Kota

Jabaran.id – Bagi pencinta olahraga dan keindahan alam, jogging track di Teras Cikapundung adalah destinasi yang sempurna. Lokasi ini memberikan pengalaman olahraga yang unik, dikelilingi oleh suasana asri yang jarang ditemukan di tengah hiruk-pikuk kota besar. Dengan jalur yang memadai, para pelari dapat menikmati tantangan medan sambil menyerap keindahan alam sekitarnya. Hal terbaiknya? Semua ini bisa dinikmati tanpa biaya alias gratis.

Menuju jogging track ini dapat dilakukan melalui beberapa akses. Kamu bisa masuk melalui Gang Enom, Jalan Siliwangi di samping Teras Cikapundung, atau dari tempat parkir kendaraan di Ranca Bentang, Ciumbuleuit, dan kemudian melanjutkan menuju Serlok Bantaran.

Jalur jogging track ini bukan hanya dikenal karena suasana sejuknya, tetapi juga karena keramahan penduduk setempat yang membuat siapa pun merasa betah. Pengalaman olahraga di sini menjadi lebih berkesan karena interaksi positif dengan warga sekitar.

Salah seorang pengunjung, Fahri, berbagi pengalamannya, “Ini kali pertama saya berolahraga di jogging track ini. Rasanya sangat nyaman dan cocok untuk orang yang ingin berolahraga sambil menikmati suasana segar.” Fahri datang bersama temannya, Aulia, dan mereka berdua sama-sama merasa terkesan.

Fahri melanjutkan, “Seru banget, di sini masih alami dan warga di sekitar juga ramah. Hanya dengan senyuman, kami merasa nyaman berolahraga dan menikmati suasana sekitar.”

Rahmad Sholeh, seorang warga yang sering berolahraga di sana, merasakan hal yang sama. Menurutnya, tempat ini tetap sejuk dan nyaman sepanjang waktu. Ia berkomentar, “Walaupun berada di tengah kota, udara di sini tidak terlalu tercemar polusi. Kelebihan lainnya adalah keramahtamahan warga sekitar yang membuat suasana semakin hangat.”

Rahmad juga berbicara tentang perubahan pemandangan di jogging track ini dari masa ke masa. “Pemandangan di sini sudah berubah seiring waktu. Dulu lebih lebat dan sejuk, banyak sawah. Meskipun sekarang sudah ada beberapa penebangan pohon, tetapi tetap nyaman dan bebas dari polusi udara.”

Rahmad memberikan pesan penting kepada warga dan pengunjung lainnya, yaitu menjaga kebersihan. “Kebersihan harus diutamakan. Sampah sebaiknya tidak dibuang ke sungai untuk mencegah banjir. Penting bagi kita semua untuk menjaga lingkungan agar tetap bersih dan nyaman.”

Jadi, jika kamu ingin merasakan suasana baru saat berolahraga dan menikmati indahnya alam kota, Teras Cikapundung adalah tempat yang tepat. Ajak teman-teman atau keluargamu dan nikmati pengalaman olahraga yang tak terlupakan di tengah suasana asri yang menenangkan. (*)

 

TERBARU

POPULER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here