Free Porn
xbporn
HomeEntertaimentKesulitan Eiichiro Oda Temukan Aktor Pemeran Luffy di One Piece

Kesulitan Eiichiro Oda Temukan Aktor Pemeran Luffy di One Piece

Jabaran.id – Kreator legendaris manga “One Piece”, Eiichiro Oda, baru-baru ini bertemu langsung dengan Inaki Godoy, aktor yang akan memerankan karakter ikonik Luffy dalam adaptasi live action One Piece yang sangat dinanti-nanti.

Pertemuan keduanya adalah momen yang istimewa. Oda dengan tulus berbagi tentang proses panjang dan rumit dalam pencarian aktor yang tepat untuk memerankan Luffy. Pemilihan aktor adalah kunci sukses dari sebuah adaptasi, dan Oda mengakui bahwa ia sempat merasa khawatir.

“Salah satu tantangan terbesar kami dalam mengadaptasi One Piece ke bentuk live action adalah menemukan seseorang yang bisa menghidupkan esensi Luffy,” kata Eiichiro Oda saat berbicara dalam sebuah wawancara eksklusif di kanal YouTube Netflix.

“Saya telah meninjau banyak audisi, namun ada sesuatu tentang Inaki yang membuat saya langsung merasa ‘Ini dia!’. Tawa dari Inaki, energinya, dan bagaimana ia mengembangkan karakter dalam audisinya, saya langsung bisa melihat Luffy yang saya ciptakan di manga hadir dalam dirinya,” tambah Oda dengan penuh semangat.

Sambil tersenyum malu, Godoy merespon dengan menyebutkan dirinya merasa seperti ini adalah takdirnya.

“Menjadi Luffy adalah sebuah kehormatan besar bagi saya. Saya berharap bisa memerankan karakter ini untuk waktu yang lama.”

Mendengar ini, Oda dengan tulus berkata, “Saya sulit membayangkan ada aktor lain yang bisa membawa Luffy ke layar dengan cara yang sama.” Momen emosional ini diakhiri dengan ekspresi haru dari Godoy.

Adaptasi live action “One Piece” akan mengambil para penonton dalam sebuah perjalanan epik bersama Bajak Laut Topi Jerami yang dipimpin oleh Monkey D. Luffy, seorang pemuda yang memiliki kemampuan tubuh elastis akibat memakan buah iblis. Bersama kru-nya, mereka berlayar melintasi Grand Line dengan tujuan menemukan harta karun terbesar yang dikenal sebagai One Piece.

Dalam serial ini, pemeran utama selain Inaki Godoy sebagai Monkey D. Luffy adalah Mackenyu yang akan memerankan Roronoa Zoro, Emily Rudd sebagai Nami, Jacob Romero Gibson sebagai Usop, dan Taz Skylar yang akan menghidupkan karakter Sanji. Adaptasi ini tentunya menjadi salah satu yang paling ditunggu-tunggu oleh para penggemar One Piece di seluruh dunia. (*)

TERBARU

POPULER

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here