Free Porn
xbporn
HomeJabarKinerjanya Diapresiasi Warga, Rezky M Noor Ajak Masyarakat Tidak Golput

Kinerjanya Diapresiasi Warga, Rezky M Noor Ajak Masyarakat Tidak Golput

Jabaran.id, Depok – Anggota DPRD Kota Depok Fraksi Partai Gerindra, Rezky M Noor serap aspirasi masyarakat melalui reses di Kelurahan Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Rabu (15/11/2023).

Selain melakukan kegiatan reses tersebut, Rezky M Noor yang merupakan Anggota Komisi D ini pun mengajak masyarakat agar tidak golput atau golongan putih saat pemilu yang akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024 mendatang.

Rezky M Noor juga mengajak masyarakat untuk berbondong-bondong datang ke tempat pemungutan suara (TPS) sehingga partisipasi dari masyarakat saat Pemilu 2024 nanti itu tinggi, khususnya di Kota Depok.

“Jangan lupa untuk datang ke TPS pada 14 Februari 2024 nanti. Untuk memilih presiden dan wakil presiden serta wakil rakyat. Dengan harapan partisipasi Pemilu 2024 di Depok ini tinggi,” ujar Rezky M Noor.

Dalam kegiatan ini, Rezky M Noor mengaku banyak aspirasi masyarakat Kemiri Muka yang ditampung olehnya.

Dirinya juga akan berupaya semaksimal mungkin dan bukan merupakan janji semata, namun hal itu menjadi sebuah usaha untuk masuk dalam skala prioritasnya.

“Lewat kegiatan reses ini kami berupaya untuk menampung berbagai aspirasi masyarakat yang nantinya akan kami ajukan supaya bisa direalisasikan kalau masuk sebagai skala prioritas,” beber Rezky M Noor.

Sementara itu, masyarakat yang ada di Kelurahan Kemiri Muka juga mengapresiasi kinerja Rezky M Noor ini.

Mereka pun menilai, kerja yang dilakukan oleh wanita yang akrab disapa Mpok Kiki ini dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat itu terbukti bisa dirasakan hasilnya.

“Mungkin bukan hanya saya saja yang merasakan kinerja dari bu Rezky atau Mpok Kiki ini, mungkin warga yang lain pun ikut merasakannya,” tutur salah satu warga Rojudin.

Menurut Rojudin, Rezky M Noor
adalah wakil rakyat yang terbukti benar-benar bekerja nyata untuk memperjuangkan aspirasi warga.

“Kami rasa sikap Rezky M Noor ini patut untuk di apresiasi dan ditiru sebagai wakil rakyat. Karena memang beliau ini selalu melayani masyarakat dan kepeduliannya pun sangat tinggi. Kerja nyatanya untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat tidak perlu diragukan lagi,” ucapnya.

Disisi lain, warga yang lainnya, Andri Yudisprana juga sudah merasakan kinerja dari Rezky M Noor dimana warganya ini mendapatkan perbaikan rumah yaitu melalui program Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).

“Tak hanya renovasi RTLH saja, lingkungan lain pun mendapatkan bantuan infrastruktur seperti perbaikan saluran air, pemeliharaan jalan dan program yang lainnya,” tutupnya. (*)

TERBARU

POPULER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here