Free Porn
xbporn
HomePolitikLakukan Fogging di Sukatani, Pemuda Pancasila Tapos dan Army Mulyanto Cegah DBD

Lakukan Fogging di Sukatani, Pemuda Pancasila Tapos dan Army Mulyanto Cegah DBD

Jabaran.id – Kasus Demam Berdarah Dengue (DBD) mulai bermunculan. Biasanya penyakit demam berdarah hanya muncul ketika musim penghujan saja. Faktanya, suhu panas yang dibawa oleh El Nino bisa membuat nyamuk semakin ganas. Saat musim panas, musim bertelur pada nyamuk mencapai puncaknya. Suhu yang hangat membuat siklus hidup nyamuk menjadi lebih cepat. Akibatnya, akan ada banyak telur yang menetas, sehingga diprediksi kasus demam berdarah meningkat pesat.

Mendapat laporan warga adanya kasus Demam Berdarah Dengue membuat Ketua PAC Pemuda Pemuda Pancasila Tapos dan Army Mulyanto dan segenap pengurus serta warga sekitar giat bersama melakukan fogging di wilayah RT 07 RW 03 Kelurahan Sukatani, Kecamatan Tapos, pada Selasa (25/9).

pancasila fogging

Fogging adalah tindakan pengasapan dengan bahan insektisida yang bertujuan untuk membunuh nyamuk khususnya pembawa (vektor) penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD).

Sanim Syaefulloh atau biasa disapa Bang Choky selaku Ketua Ormas Pemuda Pancasila Kecamatan Tapos mengatakan, “bahwasanya kami dari ormas Pemuda Pancasila peduli dengan keluhan masyarakat, dan kami siap hadir dan bekerjasama dengan masyarakat, khususnya di Kecamatan Tapos”.

Turut mengambil peran dalam kegiatan ini adalah Army Mulyanto, Caleg DPRD dapil Cilodong Tapos dari PDIP, yang juga merupakan Kader Pemuda Pancasila. Army mengatakan, “Saya menyambut baik undangan bang Choky untuk turut serta dalam kegiatan bersama pagi hari ini. Semoga fogging yang sama-sama kita lakukan ini dapat mencegah penularan penyakit Demam Berdarah Dengue lebih meluas lagi, khususnya di Kelurahan Sukatani. Selanjutnya, mari kita menjaga lingkungan untuk tetap bersih agar nyamuk aedes aegypti tidak berkembang biak.”

Kegiatan ini berlangsung dari pagi hingga siang hari. Bagi warga Tapos yang wilayahnya membutuhkan fogging untuk pencegahan Demam Berdarah Dengue, baik Bang Choky maupun Army siap untuk turun di wilayah yang diminta.

TERBARU

POPULER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here