Free Porn
xbporn
HomeJabarPohon Tumbang Berhasil Dievakuasi Satgas PUPR Depok

Pohon Tumbang Berhasil Dievakuasi Satgas PUPR Depok

Jabaran.id, Depok: Pohon bambu setinggi 15 meter tumbang di lingkungan Perumahan Permata Depok, RW 07, Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Cipayung, Kota Depok, Jawa Barat, pada Minggu (5/11) lalu.

Setelah mendapatkan laporan, Satuan Tugas (Satgas) dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Depok pun diterjunkan untuk membantu warga mengevakuasi pohon bambu yang tumbang tersebut.

“Kami menerjunkan satu regu satgas yang terdiri dari 10 personel guna membantu warga mengevakuasi serumpun pohon bambu yang tumbang,” kata Kepala DPUPR Kota Depok, Citra Indah Yulianty, kemarin.

Imbas tumbangnya pohon bambu tersebut, satu rumah warga pun tertimpa di bagian terasnya.

Untungnya, tidak ada warga yang menjadi korban disaat bambu yang berukuran tinggi itu tumbang.

“Tak ada keluarga yang dievakuasi karena memang bambu itu hanya menimpa bagian teras rumah salah satu warga saja. Meski demikian bambu tetap kita pindahkan karena diameternya itu sangat besar dan butuh tenaga yang cukup banyak,” paparnya.

Lebih lanjut, Citra menjelaskan, jika pihaknya tak memiliki target penyelesaian dalam pekerjaan itu.

Pihaknya akan terus melakukan evakuasi tumpukkan batang pohon bambu tersebut sampai semuanya dapat dipindahkan.

“Bambu itu kan sifatnya bergerombol dan cukup sulit untuk ditebang. Beda dengan pohon biasa. Sehingga memang membutuhkan waktu yang lebih lama. Mudah-mudahan saja dapat segera selesai supaya aktifitas masyarakat pun tidak terganggu,” pungkasnya.

TERBARU

POPULER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here