Free Porn
xbporn
HomeJabarPolres Metro Depok Patroli Gabungan Bareng Komunitas Moge

Polres Metro Depok Patroli Gabungan Bareng Komunitas Moge

Jabaran.id, Depok –  Memastikan kelancaran dan keamanan pelaksanaan Operasi Mantap Praja 2024, Polres Metro Depok bersama Polda Metro Jaya, Kodim 0508 dan Forkopimda Depok menggelar patroli gabungan di berbagai wilayah strategis. Bahkan melibatkan komunitas motor gede alias moge.

Kegiatan patroli ini merupakan bagian dari upaya proaktif untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) selama masa persiapan hingga pelaksanaan operasi tersebut.

Operasi Mantap Praja 2024 bertujuan untuk mengamankan berbagai agenda penting nasional, termasuk pemilihan umum dan kegiatan kenegaraan lainnya.

Dalam patroli gabungan ini,
Sebanyak 222 personel Gabungan Polda Metro Jaya, Polres Metro Depok, Kodim 0508 Depok, Satpol PP dan Dishub Kota Depok memantau situasi di titik-titik rawan kejahatan, seperti kawasan permukiman penduduk.

Apel Patroli Gabungan ini dipimpin oleh Dansat Brimob Polda Metro Jaya Kombes Pol Gatot Mangkurat Putra menyampaikan Polri berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama masa Operasi Mantap Praja 2024.

“Patroli ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat,” ujar Kombes Gatot.

Semenrara, Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Arya Perdana menambahkan bahwa pihaknya telah menyiapkan berbagai skenario penanganan situasi darurat untuk mengantisipasi kemungkinan terburuk.

“Kami telah melakukan pemetaan wilayah rawan dan menyiapkan langkah-langkah preventif serta responsif. Kerja sama dengan Polda Metro Jaya ini sangat penting untuk memastikan kesiapan kita dalam menghadapi berbagai potensi ancaman,” ungkap Arya.

Patroli gabungan ini juga dilanjutkan dengan Rembug Warga di Pos Satkamling Sekretariat RW 24 Perum Griya Lembah Depok untuk berdialog dengan masyarakat guna menyerap aspirasi, mendengar, mencatat dan mencari solusi dari keluhan mereka terkait keamanan lingkungan.

Masyarakat diimbau untuk turut serta dalam menjaga kamtibmas dengan melaporkan segera apabila menemukan hal-hal mencurigakan di sekitar mereka.

Dengan dilakukannya patroli gabungan ini, diharapkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polda Metro Jaya dan Polres Metro Depok tetap kondusif menjelang dan selama pelaksanaan Operasi Mantap Praja 2024.

TERBARU

POPULER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here