Free Porn
xbporn
HomePolitikPrabowo Tepis Isu Liar Tampar Wamentan dengan Tawa

Prabowo Tepis Isu Liar Tampar Wamentan dengan Tawa

Jabaran.id – Isu heboh mencuat di media sosial yang mengklaim Menteri Pertahanan dan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, menampar dan mencekik Wakil Menteri Pertanian, Harvick Hasnul Qolbi. Prabowo merespons isu tersebut dengan tawa dan klarifikasi.

Isu tersebut pertama kali muncul melalui seorang pengguna Twitter yang membagikan video. Warganet tersebut mengatakan isu ini berasal dari grup percakapan yang membahas insiden tersebut. Dalam grup tersebut, anggota bertanya tentang isu menteri yang menampar dan mencekik wakil menteri sebelum rapat.

Seorang warganet mengaku mendapat informasi ini sekitar 10 hari yang lalu dari seorang staf yang hadir dalam rapat tersebut. Kisahnya menyebutkan bahwa menteri marah kepada wakil menteri karena pekerjaan lintas kementerian yang tidak mendapat dukungan.

Namun, Kementerian Pertanian membantah isu ini dengan menyatakan bahwa Wakil Menteri Pertanian Harvick Hasnul Qolbi tidak menghadiri rapat terbatas (ratas) kabinet di Istana dalam 10 hari terakhir.

Menhan Prabowo juga membantah isu tersebut dan menyatakan bahwa dia belum pernah bertemu dengan Wamentan Harvick. Dia juga mengaku ingin menyelesaikan masalah ini dengan damai.

Presiden Jokowi juga mengomentari isu ini dengan mengatakan bahwa dalam situasi politik, banyak isu seperti ini yang muncul dan mengajak untuk memeriksa kebenarannya.

Jadi, isu ini menciptakan kehebohan di media sosial, tetapi mendapat klarifikasi dari pihak-pihak terkait yang membantah kebenarannya.(*)

TERBARU

POPULER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here