Free Porn
xbporn
HomePolitikRayakan Imlek, Ini Pesan Caleg DPR RI Budi Purnomo ke Warga Depok

Rayakan Imlek, Ini Pesan Caleg DPR RI Budi Purnomo ke Warga Depok

Jabaran.id, Depok – Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Demokrat, Budi Purnomo menjalin silaturahmi dan kebersamaan menyambut Tahun Baru Imlek 2575 Kongzili bersama masyarakat.

Dalam perayaan itu, Budi Purnomo berpesan kepada masyarakat agar dapat menggunakan hak pilihnya dalam Pemilihan Umum (Pemilu) pada 14 Februari 2024 mendatang.

“Sudah waktunya sebagai anak muda lakukan yang lebih besar lagi, berkontribusi kepada masyarakat secara langsung,” kata Budi Purnomo dalam perayaan Tahun Baru Imlek 2575 Kongzili di Kalimulya, Kamis (8/2/2024).

Lebih lanjut, Budi Purnomo berpesan kepada masyarakat untuk memilih calon legislatif yang memang turun langsung ke masyarakat.

“Bukan hanya tahu caleg nya dari orang lain, pilih calon yang tepat yang memang turun langsung ke masyarakat,” jelas Budi Purnomo.

Di lokasi yang sama, Manager Program Barisan Perubahan, Suryadi menerangkan jika yang hadir dalam perayaan Imlek ini adalah komunitas Buddha, Khonghucu serta keluarga besar Tionghoa yang ada di Kota Depok.

“200 orang yang hadir dalam perayaan Imlek ini. Dengan latar belakang keluarga besar Tionghoa,” tutur Suryadi.

Tujuannya, kata Suryadi, untuk mempererat silaturahmi antara umat beragama dan mengubah stigma kaum minoritas dan juga mayoritas yang ada di Kota Depok.

“Hal ini untuk mengubah stigma kaum minoritas maupun kaum mayoritas. Depok itu kota berbudaya dan juga beragama,” ucap Suryadi.

Maka dari itu, Barisan Perubahan ini dibentuk untuk anak-anak muda. Dengan program Barisan Perubahan yang lebih baik.

“Kebetulan, Budi Purnomo ini juga sebagai founder Barisan Perubahan,” tutup Suryadi. (*)

TERBARU

POPULER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here