Free Porn
xbporn
HomeOlahragaSandy Walsh Siap Debut Bersama Timnas Indonesia Tanpa Cedera

Sandy Walsh Siap Debut Bersama Timnas Indonesia Tanpa Cedera

Jabaran.id – Sandy Walsh memiliki potensi untuk membuat debutnya bersama Timnas Indonesia ketika menghadapi Turkmenistan, dan harapannya adalah untuk tetap menjauh dari cedera.

Pemain yang berasal dari klub Mechelen ini kini dalam kondisi yang siap dan berlatih dengan hati-hati selama sesi latihan. Walsh adalah salah satu dari 24 pemain yang dipanggil untuk Pemusatan Latihan (TC) Timnas Indonesia di Surabaya sejak Senin (4/9).

TC ini merupakan bagian dari persiapan Timnas Indonesia menjelang pertandingan melawan Turkmenistan dalam FIFA Matchday yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) pada Jumat (8/9) pukul 19.30 WIB.

Sandy Walsh terlihat sangat antusias saat mengikuti latihan bersama tim nasional di lapangan Thor pada Selasa (5/8) malam. Pemain berdarah Belgia ini mengaku sangat bahagia bisa mengenakan seragam Merah-Putih.

“Saya sangat senang berada di sini dan mengenakan seragam Timnas lagi. Ini adalah peluang besar dan kesempatan bagus untuk saya debut bersama Timnas pada Jumat nanti,” kata Sandy.

Sebenarnya, ini bukan kali pertama Sandy mendapat panggilan dari Shin Tae-yong. Sebelumnya, pemain yang bermain untuk KV Mechelen ini dua kali mendapat panggilan.

Pertama, saat Piala AFF 2022, tetapi Sandy tidak bisa bergabung karena klubnya tidak memberikan izin. Piala AFF bukan merupakan agenda FIFA, sehingga klubnya tidak mengizinkan.

Sandy juga pernah berlatih bersama Timnas pada Juli 2023. Namun, ia mengalami cedera sebelum bisa membuat debut dalam pertandingan melawan Palestina.

Oleh karena itu, tidak mengherankan jika Sandy memilih untuk lebih berhati-hati selama sesi latihan saat ini. Ia tidak ingin mengalami cedera lagi demi dapat melakukan debut bersama Timnas Indonesia dalam pertandingan melawan Turkmenistan.

“Saya berfokus pada pertandingan Jumat dan berlatih dengan lebih hati-hati dibanding sebelumnya. Saya siap memberikan yang terbaik pada Jumat nanti,” ujar pemain berusia 28 tahun ini.

“Ini adalah tanah leluhur kakek saya, tetapi fokus saya sepenuhnya pada pertandingan Jumat nanti. Saya ingin tetap sehat dan kuat untuk dapat melakukan debut. Keluarga saya tidak bisa datang pada pertandingan itu karena mereka memiliki komitmen kerja, tetapi mereka akan menyaksikannya melalui televisi atau siaran langsung,” tuturnya.(*)

TERBARU

POPULER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here