Free Porn
xbporn
HomeJabarTega, Bayi Baru Lahir Dibuang di Semak-semak Dekat Makam Keramat Tajurhalang Bogor

Tega, Bayi Baru Lahir Dibuang di Semak-semak Dekat Makam Keramat Tajurhalang Bogor

Jabaran.id, Bogor –  Warga digegerkan dengan penemuan bayi laki-laki dengan kondisi ari-ari masih menempel yang diduga dibuang orang tuanya di semak-semak lapangan dekat makam keramat, Kampung Karet, Tajur Halang, Kabupaten Bogor, Jumat, 7 Juni 2024.

Bayi laki-laki ditemukan dalam keadaan hidup itu ditemukan warga yang hendak ke ladang dan dibawa ke klinik terdekat untuk mendapat perawatan, selanjutnya polisi menyerahkan ke Dinas Sosial (Dinsos).

“Betul, ditemukan bayi laki-laki,” kata Kapolsek Tajurhalang Iptu Tamar Bekti saat dikonfirmasi.

Tamar mengatakan bayi ditemukan dalam kondisi tak berpakaian dan ari-ari masih menempel. “Bayi ditemukan dalam keadaan telanjang, ari-ari masih nempel, di lapangan simak kebon bambu, dalam keadaan masih hidup,” jelasnya.

Dia mengatakan bayi itu kemudian dibawa ke klinik oleh anggota Reskrim Polsek Tajurhalang. Bayi tersebut kemudian diserahkan ke Dinas Sosial (Dinsos).

“Kemudian dibawa ke klinik oleh anggota Reskrim yang piket dan alhamdulillah dinyatakan sehat. Selanjutnya diserahkan ke Dinsos dan sambil menunggu penyelidikan lebih lanjut bayi tersebut dirawat anggota,” ucapnya.

Penemuan bayi yang diunggah ke akun instargam @sekitarsawangan pun viral dan mendapat beragam komentar dari warganet.

TERBARU

POPULER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here