Free Porn
xbporn
HomePolitikTeh Zakiya Hadirkan Gibran ke Kota Bogor Untuk Memperkenalkan Kepada kalangan Gen-Z

Teh Zakiya Hadirkan Gibran ke Kota Bogor Untuk Memperkenalkan Kepada kalangan Gen-Z

Jabaran.id, – Ratusan anak muda yang masuk kalangan Gen Z se-Kota Bogor penuhi Cafe Samsara di Jalan Jalak Harupat, Kota Bogor.

 

Mereka hadir membawa pesan dan pertanyaan besar untuk melihat sosok Cawapres milenial Gibran Rakabuming Raka yang dihadirkan oleh Caleg PAN Dapil Bogor Utara nomor 2 Zakiyatul Fikriyah atau akbrab disapa Teh Zakiya.

 

“Kehadiran mas Gibran ini sebagai obat rindu kalangan anak muda yang ingin tahu dan lebih dekat siapa sosok pendamping Capres Prabowo Subianto,” kata Zakiya kepada awak media, beberapa waktu lalu.

 

Dirinya mengatakan, semua Gen-z yang datang tidak ada yang menggerakan dan bukan dari unsur partai maupun suruhan dari partai tertentu.

 

“Mereka datang secara organik, yang ingin tahu dan lebih dekat siapa itu mas Gibran,” katanya.

 

Anak muda yang datang dari berbagai komunitas yang ada di Kota Bogor yang sudah memiliki hak pilih.

 

Tak hanya komunitas, para penggerak UMKM pengusaha muda di bidang ekonomi kreatif (Ekraf) serta para influencer penggiat sosial media.

 

“Semua yang hadir merupakan anak-anak yang kreatif dan sudah menjadi pengusaha di usia muda. Dengan hadir mereka bisa menyuarakan secara langsung aspirasi anak muda kepada Cawapres pilihannya soal kemajuan perekonomian,” katanya.

 

Lebih lanjut ia mengatakan, pemilih muda dan pemilih pemula memang menjadi target dari Cawapres Gibran di seluruh Indonesia.

 

Kehadiran seorang Gibran kata dia di setiap daerah targetnya untuk meningkatkan UMKM dan Ekraf.

 

“Karena ketika dia datang semua produk yang dihadirkan bakal diborong oleh seorang Gibran,” katanya.

 

Kegiatan ini dihadiri pula oleh Wali Kota Bogor, Bima Arya. Dalam acara tersebut, Cawapres Gibran Rakabuming juga tampak antusias berdiskusi dengan kalangan Gen-Z Kota Bogor yang memadati Samara Cafe di Jalan Jalak Harupat Kota Bogor.

TERBARU

POPULER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here