Free Porn
xbporn
HomeTriviaTips Memilih Kacamata Sesuai Bentuk Wajah, Kamu Termasuk Yang Mana?

Tips Memilih Kacamata Sesuai Bentuk Wajah, Kamu Termasuk Yang Mana?

Jabaran.id – Memilih kacamata yang sesuai dengan bentuk wajah Anda dapat membantu meningkatkan penampilan Anda secara keseluruhan. Berikut adalah beberapa tips untuk memilih kacamata sesuai dengan bentuk wajah:

1. Bentuk Wajah Bulat

Jika wajah Anda bulat, pilihlah kacamata dengan sudut yang tajam, seperti model cat-eye atau kacamata persegi. Bingkai yang memiliki lebar lebih dari tingginya juga dapat membantu memanjangkan tampilan wajah Anda.

2. Bentuk Wajah Oval

Pemilik wajah oval cenderung beruntung karena hampir semua jenis bingkai kacamata cocok untuk mereka. Anda bisa mencoba bingkai berbentuk persegi, cat-eye, wayfarer, atau bahkan aviator.

3. Bentuk Wajah Persegi

Untuk wajah persegi, pilihlah bingkai kacamata yang melunakkan fitur wajah Anda. Model oval, round, atau aviator dengan sudut yang lebih lembut dapat memberikan keseimbangan yang baik.

4. Bentuk Wajah Hati

Jika wajah Anda berbentuk hati (lebar di bagian dahi dan menyempit di dagu), pilihlah bingkai yang lebih lebar di bagian atas dan lebih ringan di bagian bawah. Bingkai kacamata berbentuk cat-eye atau oval dengan detail di bagian atas bisa menjadi pilihan yang baik.

5. Bentuk Wajah Segitiga

Pemilik wajah segitiga (lebar di bagian bawah dan menyempit di bagian atas) dapat memilih bingkai kacamata yang lebih lebar di bagian atas. Bingkai dengan bentuk aviator atau cat-eye yang menonjol di bagian atas dapat membantu menciptakan keseimbangan visual.

6. Bentuk Wajah Panjang

Jika wajah Anda panjang, pilihlah bingkai yang lebih lebar untuk memberikan kesan lebar pada wajah Anda. Bingkai kacamata yang memiliki detail di bagian samping atau horizontal juga bisa membantu memecah panjangnya wajah Anda.

7. Bentuk Wajah Diamond (Berlian)

Pemilik wajah berbentuk berlian bisa memilih bingkai yang lebar di bagian mata dan dahi, seperti bentuk cat-eye atau oval. Hindari bingkai yang terlalu lebar di bagian atas atau bawah, karena ini dapat mengganggu keseimbangan wajah.

Selain bentuk wajah, pertimbangkan juga warna kulit dan gaya pribadi Anda saat memilih kacamata. Cobalah beberapa model berbeda untuk melihat mana yang paling cocok dan membuat Anda merasa percaya diri. Jangan ragu untuk meminta saran dari teman atau ahli optik jika Anda bingung memilih (*)

TERBARU

POPULER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here