Free Porn
xbporn
HomePendidikanYayasan Mandiri Tunas Global Gelar Pelatihan Guru dan Karyawan Selama Dua Hari

Yayasan Mandiri Tunas Global Gelar Pelatihan Guru dan Karyawan Selama Dua Hari

Jabaran.id – Yayasan Mandiri Tunas Global mengadakan pelatihan intensif bagi para guru dan karyawan baru selama dua hari, yaitu pada tanggal 8 dan 9 Juli 2024. Pelatihan ini diikuti oleh 27 peserta yang terdiri dari guru dan karyawan yang baru bergabung dengan yayasan.

Kepala Personalia Yayasan Mandiri Tunas Global, Nurma, menjelaskan bahwa tujuan utama dari kegiatan ini adalah agar para guru dan karyawan baru dapat memahami pola dan teknis kerja di yayasan.

“Setiap tempat kerja pasti memiliki peraturan yang harus dipatuhi dan dijalani. Kegiatan ini juga bertujuan agar mereka dapat menjalin komunikasi yang baik, tidak hanya di unit mereka sendiri tetapi juga dengan unit lain,” ujar Nurma.

Yayasan Mandiri Tunas Global Karyawan Baru 1

Lebih lanjut, Nurma menekankan pentingnya menyamakan visi dan misi dalam dunia pendidikan, terutama dalam hal etika kerja.

“Dalam yayasan ini, kami memiliki banyak keberagaman dengan latar belakang yang berbeda setiap orangnya. Oleh karena itu, penting bagi kami untuk menyamakan visi dan misi serta menjaga etika kerja yang baik,” tambahnya.

Pelatihan ini mencakup berbagai topik penting, salah satunya adalah penjelasan tentang struktur Yayasan Mandiri Tunas Global yang terdiri dari unit KB, TK, SD, dan SMP, serta berbagai bagian lainnya seperti keuangan, umum, pendidikan, dan SDM. Nurma menjelaskan tugas pokok dan fungsi setiap bagian dalam struktur yayasan tersebut, memberikan pemahaman yang jelas tentang peran masing-masing bagian.

Selain itu, Nurma juga menjelaskan tentang jam kerja dan lembur, serta kebijakan terkait sistem cuti.

Yayasan Mandiri Tunas Global Karyawan Baru 2

“Kami memiliki aturan yang jelas tentang jam kerja dan lembur, serta sistem cuti yang harus dipatuhi. Misalnya, lembur merupakan kerja di luar jadwal yang ditentukan, dan ada kebijakan khusus dari yayasan terkait hal tersebut,” jelasnya.

Nurma juga menyoroti pentingnya disiplin kerja dengan menyebutkan beberapa larangan bagi guru dan karyawan.

“Salah satu larangan adalah tidak boleh absen tanpa alasan berturut-turut selama dua hari dalam satu bulan atau tiga hari berturut-turut dalam dua bulan,” tegasnya.

Dengan adanya pelatihan ini, Yayasan Mandiri Tunas Global berharap para guru dan karyawan baru dapat bekerja dengan lebih efektif dan efisien, serta mampu menjalin hubungan yang baik dengan rekan kerja dari berbagai unit. Hal ini diharapkan dapat mendukung tercapainya tujuan pendidikan yang lebih baik di yayasan. (*)

TERBARU

POPULER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here