HomePendidikanHalal Bihalal PGRI Sawangan : Silaturahmi untuk Keberkahan

Halal Bihalal PGRI Sawangan : Silaturahmi untuk Keberkahan

Jabaran.id – Masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah, PGRI Kecamatan Sawangan mengadakan kegiatan halal bihalal di SDN Sawangan 2. Dimana, dalam kegiatan tersebut turut dihadiri Kabid Pendidikan SD di Dinas Pendidikan Kota Depok, Awang Abdurahman dan Pengawas SD di Kecamatan Sawangan.

Dalam kesempatan tersebut, Kabid Pendidikan SD, Awang Abdurahman mengatakan, dengan adanya kegiatan halal bihalal tentunya harus bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk silaturahmi sesama guru dan diharapkan guru yang hadir, bisa semakin mempereratkan hubungan baik di sekolah atau antar sekolah.

“Pendidikan adalah kegiatan kerjasama banyak pihak, yang salah satu di dalamnya hubungan guru dengan guru,” ucapnya.

Halal bihalal guru Sawangan 3

Sementara itu, Ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah Dasar (K3SD) Kecamatan Sawangan, Suprayogi berharap, dengan adanya kegiatan halal bihalal bisa memperkokoh tali silaturahmi diantara sesama guru, dan juga semua unsur pendidikan. Saling dukung dalam memajukan dunia pendidikan di Kota Depok, khususnya di Kecamatan Sawangan.

“Semoga dengan halal bihalal ini bisa memperkuat silaturahmi dan kekompakan guru di Kecamatan Sawangan, sehingga dunia pendidikan semakin maju dan sukses,” katanya.

Halal bihalal guru Sawangan 2

Ditempat yang sama, penceramah dalam kegiatan tersebut, KH. Ma’mun Murod menyampaikan tentang halal bihalal yang merupakan salah satu wujud rasa syukur kepada Allah SWT. Dimana, halal bihalal adalah salah satu nikmat dalam hidup, bisa berjumpa dengan orang lain.

“Dengan silaturahmi bisa mempererat persaudaraan diantara sesama guru, sehingga dengan begitu bisa juga menambah keberkahan,” katanya. (*)

TERBARU

spot_img
spot_img

POPULER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here