Free Porn
xbporn
HomeOlahragaAaron Ramsdale Tersingkir dari Arsenal, Klub Besar Memantau

Aaron Ramsdale Tersingkir dari Arsenal, Klub Besar Memantau

Jabaran.id – Aaron Ramsdale tampaknya mulai tersingkir dari Arsenal, dan klub-klub besar seperti Chelsea dan Bayern Munich telah mulai memantau situasinya. Kedua raksasa Eropa tersebut sedang mencari kiper baru, meskipun mereka memiliki opsi saat ini.

Chelsea, misalnya, memiliki Robert Sanchez, tetapi masih mencari penjaga gawang yang lebih berkualitas. Sementara Bayern Munich mencari penerus untuk Manuel Neuer, yang saat ini berusia 37 tahun.

Situasi Ramsdale di Arsenal menjadi tidak pasti setelah kedatangan David Raya. Kiper asal Spanyol ini bergabung dengan status pinjaman dari Brentford pada musim panas tahun lalu. Arsenal bahkan baru-baru ini memilih untuk memainkan David Raya sebagai starter, menjadikannya sebagai pilihan utama di atas Ramsdale dalam pertandingan melawan Everton yang berakhir dengan kemenangan 1-0.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta, memberi sinyal bahwa ia mungkin akan melakukan rotasi antara kedua kiper tersebut. Hal ini dapat mendorong Ramsdale untuk mencari peluang lain di luar Emirates Stadium. Kiper berusia 25 tahun ini diperkirakan akan menjadi incaran klub-klub pada jendela transfer Januari.

Aaron Ramsdale bergabung dengan Arsenal pada 2021 dari Sheffield United dan telah tampil dalam 83 pertandingan dengan 92 kali kebobolan dan mencatatkan 30 clean sheet. Performanya yang solid juga membawanya ke dalam Timnas Inggris, di mana ia telah mencatatkan 4 caps dan bersaing untuk menjadi kiper utama menggantikan Jordan Pickford.

Musim lalu, Ramsdale tampil luar biasa di bawah mistar gawang Arsenal, membantu timnya menjadi runner-up dalam Liga Inggris dan memenangkan Community Shield. Potensinya sebagai penjaga gawang yang solid membuatnya menjadi incaran bagi klub-klub besar Eropa seperti Chelsea dan Bayern Munich.(*)

TERBARU

POPULER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here