Free Porn
xbporn
HomeJabarRekomendasi Wisata Kebun Binatang di Jawa Barat

Rekomendasi Wisata Kebun Binatang di Jawa Barat

Jabaran.id, – Jawa Barat adalah tujuan wisata yang kaya dengan banyak tempat menarik, salah satunya adalah kebun binatang yang sering dijadikan sumber pengetahuan dan hiburan bagi pengunjungnya. Di sana, kita bisa merasakan kegembiraan melihat berbagai koleksi satwa yang beragam, sambil meningkatkan pengetahuan kita.

Tidak mengherankan jika kebun binatang sering menjadi destinasi rekreasi yang populer, karena tempat wisata ini banyak dikunjungi oleh para wisatawan. Berikut adalah 5 tempat wisata kebun binatang di Jawa Barat:

1. Taman Safari

Taman Safari adalah salah satu kebun binatang terbesar di Indonesia. Dengan 280 spesies hewan dan 5000 pohon di sekelilingnya, pengunjung dapat melihat satwa dari dekat sambil berkendara dalam mobil. Mereka juga dapat memberi makan hewan-hewan tersebut. Selain itu, Taman Safari menawarkan lebih dari 20 wahana permainan, termasuk rumah hantu 3D, space shuttle, z force tower, boom-boom car, dan sepeda layang. Ada juga wahana khusus anak-anak seperti gajah terbang, crazy plane, speedway, dan lainnya. Taman Safari juga menawarkan berbagai paket, termasuk paket edukasi, istana panda, baby zoo, kubah burung komodo dragon island, pusat primata, air terjun Curug Jaksa, kampung Papua, Humboldt penguin, dan reptile house. Harga tiket masuk berkisar antara Rp 200.000 hingga Rp 400.000.

Taman Safari buka setiap hari pada jam 09.00-17.00 WIB (hari kerja) dan 08.30-17.00 WIB (akhir pekan). Lokasinya terletak di Jalan Kapten Hurun Kabir No.724, Cisarua, Bogor.

2. Lembang Park Zoo

Lembang Park Zoo mengusung konsep ala Bavaria dan menawarkan berbagai area satwa dengan koleksi 551 hewan. Selain melihat binatang, pengunjung dapat menikmati wahana seperti naik kano di danau buatan, naik kuda, dan banyak wahana seru lainnya. Scooter juga dapat disewa untuk berkeliling di area ini. Tiket masuk Lembang Park Zoo seharga Rp 50.000 (hari kerja) atau Rp 70.000 (akhir pekan).

Lembang Park Zoo buka setiap hari pada jam 09.00-17.00 WIB (hari kerja) dan 08.00-17.00 WIB (akhir pekan). Lokasinya berada di Jalan Kolonel Masturi No. 171, Lembang, Kabupaten Bandung.

3. Kebun Binatang Bandung

Kebun Binatang Bandung adalah tempat rekreasi yang menawarkan beragam satwa dan interaksi dengan hewan. Selain berbagai jenis satwa seperti burung, reptil, mamalia, dan ikan, pengunjung dapat menikmati fasilitas bermain seperti ayunan, perosotan, dan jungkat-jungkit. Ada juga wahana permainan lain seperti kolam air perahu, flying fox, dan wahana tunggang hewan. Tiket masuk ke Kebun Binatang Bandung seharga Rp 50.000 per orang.

Kebun Binatang Bandung buka setiap hari pada jam 10.00-16.30 WIB. Lokasinya terletak di Jalan Tamansari No.17, Siliwangi, Bandung.

4. Bird and Bromelia Pavilion

Bird and Bromelia Pavilion adalah objek wisata yang fokus pada burung-burung eksotis. Pengunjung dapat melihat berbagai spesies burung dengan keunikannya masing-masing. Taman ini dikelilingi oleh rumah burung berwarna-warni dan pohon hijau. Tiket masuk Bird and Bromelia Pavilion seharga Rp 35.000 (hari kerja) atau Rp 50.000 (akhir pekan).

Bird and Bromelia Pavilion buka setiap hari pada jam 09.00-17.00 WIB. Lokasinya berada di Akaza Utama No.9, Lembang, Kabupaten Bandung.

5. Taman Satwa Cikembulan

Taman Satwa Cikembulan adalah taman yang memiliki nuansa pedesaan dengan berbagai jenis pohon dan saung-saung bambu. Taman ini juga memiliki replika kapal pesiar Titanic dan kolam ikan. Pengunjung dapat memancing di kolam ini dan menikmati berbagai wahana permainan seperti berkuda, bebek air, mobil anak-anak, serta sensasi ATV Road. Tiket masuk Taman Satwa Cikembulan seharga Rp 20.000 (anak-anak) atau Rp 30.000 (dewasa).

Taman Satwa Cikembulan buka setiap hari pada jam 09.30-17.00 WIB. Lokasinya berada di Kadungora, Kabupaten Garut.(*)

TERBARU

POPULER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here