Free Porn
xbporn
HomeEkbisAnniversary ke-5, Pesona Square Hadirkan Keceriaan

Anniversary ke-5, Pesona Square Hadirkan Keceriaan

Jabaran.id, Depok – Sejumlah rangkaian acara memeriahkan ulang tahun ke-5 Pesona Square Depok. Tahun ini tema yang diangkat adalah Hi Five. Tema Hi Five ini karena bertepatan dengan usia Pesona Square yang ke-5.

Di anniversary ini Pesona berkerjasama dengan Pesona Ethnic 2023 dari Disporyata Kota Depok. Dalam rangkaian ini disuguhkan berbagai kegiatan menarik. Antara lain Parade Fashion Show, bazar UMKM 14 Booth dan menghadirkan sejumlah desainer Kota Depok dan beberapa provinsi lainnya.

General Manager Pesona Square Bapak Saroyo mengatakan , Hi Five memiliki makna penuh keceriaan. Sehingga acara yang disuguhkan pun penuh dengan nuansa kebahagiaan.

Selain itu acara dimeriahkan juga dengan penampilan artis dan bintang tamu menarik. Antara lain Dewi Yull dan Band Okaay pada 9 Desember. Antusias warga Depok dan sekitarnya sangat luar biasa saat menyaksikan Band Okaay.

Pesona Square mempersembahkan untuk customer loyalnya menyaksikan Performance Band Okaay secara Gratis.

“Acara ini berlangsung dari 8- 10 Desember, tepatnya di area Main Atrium,” ujarnya.

Rangkaian acara dimulai Jumat, 8 Desember. Yaitu dengan acara doa bersama, santunan untuk anak yatim, Birthday Ceremonial, Angklung performance dan banyak lagi.

Bertepatan juga dengan libur sekolah, sejumlah rangkaian acara juga akan mengisi waktu liburan. Antara lain Petzszona Exhibition yang digelar di Main Atrium pada 27 November – 10 Desember 2023. Durian On The Weekend di Alfresco pada 7-10 Desember 2023. Wahana Menjelajah Pulau Dongeng pada 3 Desember – 1 Januari di Ground Floor.

Selain itu juga ada wahana Misteri Rumah Hantu di Ground Floor pada 9 Desember – 17 Januari di 2023. Serta Catshow FFF and Season 16-17 Desember di exhibition lantai 3.

“Jadi sangat banyak aktivitas menarik yang dapat dinikmati di Pesona Square dalam rangkaian ulang tahun ke-5 dengan tema Hi Five ini. Semua acara yang dihadirkan menawarkan kebahagiaan dan keceriaan bagi pengunjung,” tutupnya.(*)

TERBARU

POPULER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here