Free Porn
xbporn
HomeEntertaimentBatal Nikah, Maria Selena Mulai Geluti Olahraga Basket

Batal Nikah, Maria Selena Mulai Geluti Olahraga Basket

Jabaran.id – Artis Maria Selena diketahui memutuskan untuk tidak melanjutkan pernikahannya dengan kekasih bulenya yang bekerja sebagai pilot. Seperti yang kita ketahui, Maria pernah dilamar oleh seorang pria bernama Maui pada 2019, namun hubungan mereka berakhir pada 2021.

Maria memilih untuk tidak melihat pembatalan pernikahannya sebagai kegagalan. Baginya, situasi ini lebih mirip dengan perubahan arah atau pengalihan.

“Kegagalan? Kita tidak sebut itu sebagai kegagalan. Seperti dalam olahraga, kalah bukan berarti kegagalan. Jadi, kita belajar dari sikap mental atlet, di mana tidak ada kata ‘kegagalan,’ yang ada adalah ‘pengalihan’ menuju arah yang lebih baik,” kata Maria.

Maria Selena mengungkapkan bahwa dia telah menerima pembatalan pernikahannya dengan Maui dengan tulus. Dia tidak merasa sedih atau galau karena kejadian tersebut.

“Siapa yang mengatakan saya merasa sedih? Saya tidak merasa sedih, saya merasa lebih bahagia sekarang. Saya sudah menerima, sudah melanjutkan,” ucap Maria Selena Nurcahya, yang dikenal dengan nama panggungnya.

Salah satu cara Maria Selena mengatasi stres akibat berakhirnya hubungan romantisnya adalah dengan bermain basket. Bagi wanita berusia 32 tahun ini, bermain basket adalah cara untuk melepaskan kekhawatiran.

“Olahraga sebenarnya dapat membantu melepaskan stres, dan bermain basket adalah salah satu cara saya menghilangkan stres. Saya merasa baik ketika bermain basket. Saya bermain dengan baik, bertemu dengan orang-orang yang menyenangkan, dan ada komunikasi positif di sana. Itulah mengapa saya terus bermain basket,” kata Maria dengan mantap.(*)

TERBARU

POPULER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here