Free Porn
xbporn
HomeOlahragaAlex Marquez Menyesal Terlempar ke 10 Besar

Alex Marquez Menyesal Terlempar ke 10 Besar

Jabaran.id – Pembalap dari tim Gresini Racing, Alex Marquez, harus menerima kenyataan finish di luar 10 besar dalam balapan MotoGP San Marino 2023. Ia mengungkapkan rasa penyesalan yang mendalam atas hasil tersebut.

Dalam perlombaan yang berlangsung di World Circuit Marco Simoncelli, Misano, San Marino, pada hari Minggu (10/9), Alex Marquez berhasil menyelesaikan balapan di posisi ke-11. Ia melintasi garis finish setelah menempuh 27 lap dengan catatan waktu 41 menit 49,123 detik.

Pada lap-lap terakhir, Alex Marquez harus rela disalip oleh Johann Zarco. Hasil kurang memuaskan ini dianggap berkaitan dengan kualifikasi yang kurang baik yang dialami oleh pembalap berusia 27 tahun tersebut.

Alex Marquez juga mengungkapkan bahwa bagian depan dari motor yang dia kendarai mengalami masalah yang menghambat kemampuannya untuk tampil optimal.

“Saya merasa frustrasi, karena kami benar-benar memiliki potensi untuk meraih hasil yang lebih baik. Namun, saat ini, kualifikasi menjadi sangat penting di GP,” ungkap Alex Marquez dalam wawancara di situs resmi Gresini Racing.

“Ia (motor) merespons dengan baik pada awal balapan dan saya merasa memiliki kecepatan yang baik. Saya tahu saya bisa mengatasi Oliveira dan Marc yang berada di belakang saya. Tetapi, kemudian, saya mulai mengalami beberapa masalah dengan bagian depan motor, dan sejak saat itu, saya harus lebih fokus untuk bertahan daripada mengejar.”

“Kami harus menegakan kepala dan hasil akhirnya datang,” kata Alex Marquez menambahkan.

MotoGP 2023 akan lanjut lagi pada seri MotoGP India. Race itu akan berlangsung pada 24 September 2023.(*)

TERBARU

POPULER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here