Free Porn
xbporn
HomeEkbisBPR BPRS Ajak 3.500 Warga Depok Meriahkan Hari Nasional dengan Senam Bersama

BPR BPRS Ajak 3.500 Warga Depok Meriahkan Hari Nasional dengan Senam Bersama

Jabaran id, Cibubur – Untuk mewujudkan perekonomian masyarakat yang sehat, Bank Perkreditan Rakyat (BPR) BPRS mengajak 3.500 warga Kota Depok dan sekitarnya untuk memeriahkan Hari BPR BPRS Nasional Tahun 2024 melalui kegiatan senam bersama di Taman Rekreasi Wiladatika Cibubur, Minggu (26/5/ 2024). Acara pembukaan simbolis dengan pelepasan balon oleh bapak roberto akyuwen, kepala kantor OJK Jabodebek dan Provinsi Banten. Kegiatan ini diikuti oleh BPR BPRS Se Jabodebek dan Banten.

Dalam acara senam bersama tersebut, Ketua DPD Perbarindo DKI Jaya, Henry Palthy, menuturkan bahwa acara ini merupakan momen untuk mempererat silaturahmi antara BPR-BPRS yang ada di Jabodebek dan Banten dengan masyarakat.

Ini momentum bagi kami untuk lebih dekat dengan masyarakat sekaligus mengedukasi mereka untuk menggunakan jasa BPR dalam menunjang perekonomiannya. Dengan demikian, masyarakat yang ingin menyimpan dana atau mengajukan pinjaman di BPR BPRS tidak perlu ragu karena simpanan aman dan dijamin LPS, serta proses kredit cepat dan terhindar dari pinjaman online (pinjol),” tutur Henry Palthy.

Henry juga menjelaskan bahwa BPR memberikan suku bunga deposito yang lebih tinggi dari bank umum, namun tetap ada penjaminan dari LPS. “Hal tersebut merupakan langkah cerdas jika kita menaruh deposito di BPR,” imbuhnya.

Ditempat yang sama, Ketua Perbarindo Komisariat Depok sekaligus ketua penyelenggara Hari BPR BPRS 2024, Teti Ofianti, mengapresiasi kinerja dan dukungan penuh dari BPR-BPRS di Kota Depok, Jabodebek dan Banten dalam menyukseskan kegiatan senam bersama ini.

“Kami sangat mengapresiasi kinerja dan dukungan penuh 27 BPR di Kota Depok dalam rangka menyukseskan kegiatan yang diamanahkan oleh DPD Perbarindo DKI Jaya,” tutur Teti.

“Kita (BPR) menjangkau masyarakat yang belum menyentuh bank umum dan BPR hadir di tengah masyarakat untuk melayani semua kalangan. Jadi tidak perlu khawatir untuk menabung atau berdeposito di BPR BPRS, aman karena dijamin oleh LPS”. (*).

 

TERBARU

POPULER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here